Lismaryani Sutarmidji Harapkan PKK Pontianak Lebih Maju

PKK Pontianak akan lebih maju dan berkembang serta memberikan nama baik untuk Kota Pontianak khususnya.

Lismaryani Sutarmidji Harapkan PKK Pontianak Lebih Maju
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Penyerahan Frame Memory TP PKK Kota Pontianak dari Ketua PKK sebelumnya, Limaryani ke Plt Ketua PKK Kota Pontianak, Yanieta Edi Rusdi Kamtono, di Rumah Jabatan Wali Kota Pontianak, Rabu (12/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANA.CO.ID, PONTIANAK - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Pontianak melakukan serah terima ketua dari Lismaryani Sutarmidji pada Plt PKK Kota Pontianak Yanieta Edi Rusdi Kamtono.

Hadir sejumlah pengurus PKK se Kota Pontianak untuk melaksanakan serah terima tersebut.

Lismaryani Sutarmidji telah menjadi Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, sejak suaminya, Sutarmidi  sebagai Gubernur Kalbar.

Baca: Vaksin MR tak Capai Target, Hamdani: Warga Kubu Raya Terancam Tertular Campak dan Rubella

"Hari ini kita serahterima jabatan Ketua PKK, hal ini karena bapak (Sutarmidji) kemaren sudah dilantik sebagai gubernur pertanggal 5 September, otomatis Ketua PKK Kota Pontianak juga diganti," ucap Lismaryani Sutarmidji saat diwawancarai di kegiatan serah terima jabatan Ketua PKK yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Pontianak, Rabu (12/9/2018).

Saat ini dijelaskannya Plt ketua PKK adalah, Yanieta Edi Rusdi Kamtono yang merupakan istri Plt Wali Kota Pontianak. Ia berharap setelah serah terima, PKK Pontianak akan lebih maju dan berkembang serta memberikan nama baik untuk Kota Pontianak khususnya.

"Kemaren kita ada ikut lomba-lomba di Melawi, memang hasilnya belum maksimal dan saya berharap tahun berikutnya setelah ketua PKK yang baru dapat lebih maju lagi," ujarnya.

Selama ini ia memimpin PKK Kota Pontianak banyak prestasi yang telah diraih dan yang berkesan saat TP PKK Kota Pontianak sebagai juara umum pada HKG PKK tingkat kabupaten kota di Sanggau.

Baca: Gelar Pelatihan Jurnalistik, Ini Harapan Ketua PWI Kalbar

Fokus PKK Kota Pontianak disebutnya sesuai dengan Pokja 1 sampai 4, dan selama ini memang sangat fokus pada kesehatan atau Pokja 4.

"Diprovinsi juga kita prioritaskan kesehatan untuk PKK dan sekolah," ujarnya.

Selain itu ia juga menyampaikan Insyaallah menjabat sebagai Ketua TP PKK Provinsi Kalbar mudah-mudahan bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi.

"Dorongan untuk PKK kabupaten kota untuk memajukan PKK dan Dekranasda harus bekerjasama dan ada sinkronisasi," ujarnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved