Kriss Hatta Akui Sudah 'Hajar' Hilda Vitria Ribuan Kali, ''Billy Syahputra Dapat Bekas Gue''

"Jadi untuk Billy Syahputra ya udah selamat ya dapat bekas gue ya. Selamat, selamat," lanjutnya.

Kriss Hatta Akui Sudah 'Hajar' Hilda Vitria Ribuan Kali, ''Billy Syahputra Dapat Bekas Gue''
Istimewa
Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Permasalahan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang berujung membawa nama Billy Syahputra hingga kini tampaknya belum berakhir.

Setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi menolak gugatan pembatalan pernikahan yang dilayangkan Hilda Vitria kepada Kriss Hatta, pernikahan yang selama ini diisukan terjadi pada 2015 lalu itu dianggap sah menurut hukum.

Merasa sangat bahagia, Kriss Hatta mengumumkan kemenangannya kepada publik melalui unggahan video di snapgramnya, pada Kamis (6/9) kemarin.

"Jadi gini Hilda sama Billy nyamperin Niki minta tolong, yaudah akhirnya gue kasih lawyer gue yang ngerti banget soal perceraian ayat-ayatnya dalilnya segala macem, datenglah ke bang Fahmi membawa semua data-datanya," ujar Nikita, melansir Tribunnews.

Dan pada akhirnya, Nikita Mirzani mencari bukti dan memperlihatkan bukti tersebut ke Billy melalui snapgramnya.

Jadi sebagai kakak, aku mau bilang selamat Bang Billy, bahwa anda bukan pebinor (perebut bini orang) haaaa,” ucap Nikita Mirzani.

Nikita mengatakan bahwa Hilda sebenarnya tidak pernah menikah dengan siapa pun.

Dan si Hilda tidak pernah menikah dengan siapapun. Bisa dicek di pengadilan mana pun, tidak ada ha ha ha.

Jangan lupa ya Bang Billy sayang, besiok diposting tuh surat pengadilannya bahwa Kris Hatta minta pernikahannya disahkan dan semua data-datanya minta diganti, tapi sama pengadilan ditolak. Jadi dia gak menang Bang Billy ba ha ha ha,” sambungnya.

Sesuai permintaan Nikita, Billy pun mengunggah bukti tersebut ke snapgramnya.

Ia juga mengatakan, "kebenaran itu bisa disalahkan tapi asal kalian tau kebenaran itu tidak bisa dikalahkan. Insya Allah semua kebenaran akan terungkap. Gugatan Hilda ditolak sudah bangga.. lo pikir sudah winner. Apakabar lo bro? Sehatkan."

Snapgram Billy
Instagram
Snapgram Billy

Menanggapi hal ini, Kriss Hatta juga membalasnya melalui snapgram.

Halaman
123
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved