Haul Akbar Sultan Syarif Abdurrahman

Ustaz Abdul Somad Hadiri Ziarah Agung Pendiri Kota Pontianak

Ribuan masyarakat rela hadir sejak pagi hari untuk mengikuti Ziarah Agung pada makam pendiri Kota Pontianak, Sultan Syarif Abdurrahman

Ustaz Abdul Somad Hadiri Ziarah Agung Pendiri Kota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Ustaz Abdul Somad dan Didampingi Sultan Syarif Machmud Melvin Alkadrie sesaat sebelum masuk di ruangan makam Sultan Syarif Abdurrahman, Senin (10/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PINTIANAK - Ribuan masyarakat rela hadir sejak pagi hari untuk mengikuti Ziarah Agung pada makam pendiri Kota Pontianak, Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie di Pemakaman Kesultanan Pontianak, Batulayang Pontianak, Senin (10/9/2018).

Hadir dalam kegiatan ziarah agung ini, Ustaz Abdul Somad yang didampingi oleh Sutlan Pontianak, Sultan Syarif Machmud Melvin Alqadrie serta rombongan yang bergerak dari Taman Alun-alun Kapuas menuju Batulayang yang sudah dinantikan ribuan masyarakat Pontianak.

Baca: JADWAL dan Niat Lengkap Puasa Muharram, Beserta Doa Mujarab di Awal Tahun Baru Islam

Tampak suasan adat istiadat melayu sangat terasa saat ziarah ini, para masyarakat hadir dengan menggunakan pakai khas melay, selain itu, para kerabat Istana Kadriah juga mengenakan pakaian khas mereka.

Acara ziarah agung dimulai dengan pembacaan surah yasin diikuti warga yang hadir.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved