Survivor Escafe Games Hadirkan 4 Tema, Ada Abandoned School Bagi Yang Suka Horor

Owner Survivor Escafe Games, Felix Wijono mengatakan berlokasi sangat strategis dan mudah dijangkau yaitu Komplek Ruko Ayani Megamall

Survivor Escafe Games Hadirkan 4 Tema, Ada Abandoned School Bagi Yang Suka Horor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Blogger mencoba permainan Survivor Escafe Games 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Survivor Escafe Games hadir menunjang pariwisata dan wahana hiburan keluarga bagi masyarakat Kalimantan Barat.

Kehadiran wahana Survivor Escape Games pertama di Kalimantan ini di ditandai dengan grand opening yang dirangkai dengan pemotongan tumpeng Sabtu (8/9/2018).

Baca: Survivor Escafe Games Hadir di Komplek Ayani Megamal Pontianak

Baca: Hadiri Reuni Akbar Ke-55 SMA Santo Paulus, Ini Ingatan Sutarmidji Saat Sekolah

Owner Survivor Escafe Games, Felix Wijono mengatakan berlokasi sangat strategis dan mudah dijangkau yaitu Komplek Ruko Ayani Megamal Blok C9-C10.

Wahana Survivor Escape Games terdiri dari 4 tema permainan yakni The Hunt untuk yang gemar berpetualang, Were Wolf yang bertema thriller, Fantasy Land bagi anak-anak dan Abandoned School bagi yang senang dengan dunia horor.

Permainan ini dimainkan 2 hingga 10 orang, dimana para pemain akan berada dalam ruangan selama 45 menit dengan memecahkan teka-teki dan memecahkan misteri permainan tersebut yang sudah dipilih dari 4 tema yang telah tersedia.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved