Penutupan Sintang Expo Berlangsung Meriah, Ini Pesan Bupati Jarot

Jarot memukul gong sebanyak tujuh kali sebagai simbolisasi penutupan. Acara penutupan ini dilangsungkan dengan sangat meriah.

Penutupan Sintang Expo Berlangsung Meriah, Ini Pesan Bupati Jarot
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Bupati Sintang, Jarot Winarno menutup acara Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2018 di Kompleks Stadion Baning, Kabupaten Sintang, Sabtu (8/9/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bupati Sintang, Jarot Winarno menutup acara Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2018 di Kompleks Stadion Baning, Sintang, Sabtu (8/9/2018) malam.

Dengan ditutupnya acara tersebut, maka sekaligus menutup rangkaian acara dan lomba dalam rangka peringatan HUT RI ke-73 di Kabupaten Sintang tahun 2018.

Jarot memukul gong sebanyak tujuh kali sebagai simbolisasi penutupan. Acara penutupan ini dilangsungkan dengan sangat meriah.

Selain penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, di panggung utama digelar penampilan dari artis ibukota, Duo Serigala.

Baca: Derita Gizi Buruk, Hafid di Rujuk ke Rumah Sakit Pontianak

Ribuan masyarakat telah memadati kompleks Stadion Baning Sintang sejak sore hari. Meski sebelumnya sempat hujan, namun tak menyurutkan antusias masyarakat.

“Saya senang dan bangga, rangkaian kegiatan ini bisa berlangsung dengan tertib dan aman, sesuai dengan harapan dan rencana kita semua," kata Jarot.

Baca: DPRD Kalbar Harap Haji dan Hajjah Yang Pulang Ke Tanah Air Mabrur

Tahun ini, kata Jarot kita mengusung tema kerja kita, prestasi bangsapada perayaan 17 Agustusan.

"Dari Expo yang kita lihat sejak tanggal 25 Agustus lalu ini, memperlihatkan kepada kita pencapaian-pencapaian bersama kita dalam membangun Sintang,” tambahnya.

Oleh karena itu, ke depan, Dia meminta untuk kita semua semakin meningkatkan kualitas dari kegiatan ini.

"Isi dan cara penyajiannya harus semakin baik, semakin kreatif dan semakin berdampak pada penguatan ekonomi kerakyatan kita yang berbabasis keunggulan lokal,” pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved