Berita Video

Tonton Keseruan Lomba Kupas Nanas di Dinas Perhubungan Kota Pontianak

Perlombaan tersebut diikuti segenap staf dan karyawan di Kantor Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Jalan Alianyang Kota Pontianak

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 dan menjalani sila, Dinas Perhubungan Kota Pontianak bersama PT ASDP Ferry Persero Kalbar menggelar berbagai perlombaan, diantaranya lomba mengupas buah nanas.

Perlombaan tersebut diikuti segenap staf dan karyawan di Kantor Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Jalan Alianyang Kota Pontianak pada Sabtu (08/9/2018).

Hari ini kita rileks, kita ingin merilekskan semua anggota tubuh kita termasuk beban kerja kita di Kantor hari ini kita lakukan lomba-lomaba yang ringan," terang Kepala Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Utin Srilena yang turut hadir.

Baca: Hasil Pengembangan dari Suami-Istri Tersangka Narkoba, Polisi Kembali Ringkus Pria Puluhan Ekstasi

Tak hanya Utin, hadir pula ASDP Manager Keuangan, SDM dan Umum, Rusmanto serta Kepala Bidang Angkutan Sungai dan penyebrangan Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Alfri, ST, MT.

Tidak hanya lomba mengupas nanas, ada beberapa lomba lain yang juga digelar, yaitu lomba Tenis meja, balap karung, makan kerupuk dan joget balon.

Penulis: Bella
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved