Mobile Legends

Setelah Gatot Kaca, Sosok Nyi Roro Kidul Bakal Hadir di Mobeli Legends

Terinspirasi dari sosok Nyi Roro Kidul, Moonton selaku developer Mobile Legends merilis Hero baru yaitu Kadita!

Setelah Gatot Kaca, Sosok Nyi Roro Kidul Bakal Hadir di Mobeli Legends
NET
Kadita, hero Mobile Legends yang terinspirasi sosok Nyi Roro Kidul 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Terinspirasi dari sosok Nyi Roro Kidul, Moonton selaku developer Mobile Legends akan segera merilis Hero baru yaitu Kadita!

Dikutip dari laman DuniaGames, pada press conference yang diadakan di bilangan Jakarta Pusat, Moonton selaku developerMobile Legends mengumumkan banyak hal yang akan dilakukan ke depannya untuk mengembangkan perkembangan eSports.

Termasuk mengadakan kompetisi baru di Tanah Air demi mengembangkan potensi-potensi pelaku eSports baru.

Selain itu, Mobile Legends pun turut memperkenalkan hero baru yang akan segera dirilis terlebih dahulu di advanced servernantinya yaitu Kadita.

Hero yang terinspirasi dari legenda Indonesia yaitu Nyi Roro Kidul, sang penguasa samudra Hindia atau kita kenal pula dengan sebutan Ratu Pantai Selatan.

Sosok Kadita pun ditampilkan oleh salah satu cosplayer ternama Indonesia yaitu KameAam.

Perilisan Kadita sendiri merupakan simbol perkembangan eSports di Indonesia yang merupakan apresiasi dari Moonton terhadap pemain Indonesia.

Menurut penjelasan dari Bapak Dimaz Wiratama selaku Operational Manager Moonton, Kadita nantinya akan memiliki berbagai skill yang berhubungan dengan air sehingga mirip dengan sosok Nyi Roro Kidul.

Selain itu, Kadita sendiri pun direncanakan akan menjadi Hero lain yang bisa berubah wujud menjadi manusia setengah ikan alias putri duyung! Wah semakin bikin penasaran saja. ya?

Memang belum ada informasi tentang skill Kadita, termasuk role-nya di dalam game.

Halaman
12
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved