MABM Kalbar Harap Midji-Norsan Sungguh-sungguh Realisasikan Visi, Misi dan Program Kampanye

Masyarakat Kalbar, kata dia, siap menjaga keharmonisan dan hal-hal fundamental di bawah petunjuk Sutarmidji-Ria Norsan

MABM Kalbar Harap Midji-Norsan Sungguh-sungguh Realisasikan Visi, Misi dan Program Kampanye
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINO
Ketua Umum Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Periode 2012-2017 Chairil Effendi saat diwawancarai awak media di Sekretariat MABM Kalbar, Kompleks Rumah Adat Melayu, Jalan Sutan Syahrir Pontianak, Senin (26/2/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Provinsi Kalimantan Barat Periode 2018-2023, Chairil Effendi berharap Gubernur-Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023 Sutarmidji-Ria Norsan sungguh-sungguh realisasikan visi, misi dan program saat kampanye yakni Kalbar Baru Untuk Semua.

“Kami masyarakat Kalbar bertekad kerjasama dan membantu bapak mewujudkan  Kalbar Baru untuk Semua,” ungkapnya saat acara penyambutan Sutarmidji-Ria Norsan di Pendopo Gubernur Kalbar,  Kamis (6/9/2018).

Masyarakat Kalbar, kata dia, siap menjaga keharmonisan dan hal-hal fundamental di bawah petunjuk Sutarmidji-Ria Norsan

Baca: Ustaz Abdul Somad Batalkan Ceramah di Beberapa Daerah, Wakapolri Sebut Hal Ini

“Kami akan tunduk. Kami akan hormat. Kami akan takzil menuruti petunjuk bapak. Sebab, kami sadari harus memuliakan pemimpin di kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” imbuhnya.

Kemajuan Kota Pontianak dan Kabupaten Mempawah dalam 10 tahun terakhir di masa kepemimpinan keduanya dinilai menjadi alasan masyarakat Kalbar yang heterogen dan majemuk dengan senang hati memilihnya.

“Kita tidak pilih beliau karena duit, suku, agama dan pangkatnya. Tapi karena budi lakunya, budi bahasanya, adilnya, benarnya, taat setianya, petuah amanahnya, tenggang rasa, tegur sapa, ikhlas hati, mulia hati, tanggungjawabnya, iman takwanya, lapang dadanya, bijaknya, bukti kerjanya dan cerdas rajinnya,” tukasnya. 

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved