Desa Semade Gelar RKP Tahun 2018, Ini Program Pemerintah Yang Jadi Prioritas

Desa Semade, Kecamatan Banyuke Hulu melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah

Desa Semade Gelar RKP Tahun 2018, Ini Program Pemerintah Yang Jadi Prioritas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Desa Semade, Kecamatan Banyuke Hulu saat mengelar RPK pada Rabu (5/9/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Desa Semade, Kecamatan Banyuke Hulu melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Semade Tahun 2018 bertempat di Aula Balai Desa pada Rabu (5/9/2018).

Hadir dalam rapat tersebut Camat Banyuke Hulu Konyis, Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu, Kepala Desa Semade, Ketua BPD Desa Semade, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Semade Acon menyampaikan, rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2018 adalah bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Baca: Pelantikan Gubernur Kalbar, Ini Pesan Tokoh Agama Mempawah

Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu, berpesan, dalam penyusunan RKP tahun anggaran 2018 untuk dapat berpegang teguh dan berpedoman sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas, untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Bersinergi baik dengan petugas mau pun instansi lain, guna mendukung program keamanan wilayah.

"Apabila warga masyarakat mengalami, mendengar atau melihat adanya gangguan Kamtibmas tersebut, segera laporkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Menyuke untuk dapat segera ditindak lanjuti," harapnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved