Pelantikan Gubernur

Andreas: Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Baru Kehendak Tuhan

Tuhan memberikan pemimpin pada rakyat Kalbar untuk membawa segenap rakyat Kalbar menuju kepada era yang lebih maju dan sejahtera,

Andreas: Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Baru Kehendak Tuhan
ISTIMEWA
Ketua APINDO Kota Pontianak Andreas Acui Simanjaya Bersama Gubernur KalbarĀ H. Sutarmidji, saat merayakan syukuran di DPP Partai Nasdem, Jakarta, Rabu (5/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua APINDO Kota Pontianak Andreas Acui Simanjaya yang ikut merayakan syukuran usai dilantiknya pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar masa jabatan 2018-2023 yaitu H. Sutarmidji dan wakilnya H. Ria Norsan oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (5/9/2018) menegaskan sudah menjadi kehendak Tuhan.

Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem yang menjadi pendukung  dan pengusung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang baru saja dilantik itu, mengungkapkan tanggapannya dengan menggunakan bahasa latin yaitu Vox Populi, Vox Dei.

Baca: Sintang Expo 2018 Sedot Antusias Masyarakat, Perputaran Uang Diperkirakan Capai Rp 20 Miliar 

"Suara rakyat adalah suara Tuhan, Vox populi, vox dei maka kemenangan Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar dalam pemilihan langsung oleh rakyat merupakan kehendak Tuhan yang harus kita maknai sebagai karunia Tuhan untuk rakyat Kalbar," ujar Acui saat setelah mengadakan syukuran bersama Sutarmidji dan Ria Norsan di DPP Nasdem Jakarta.

Acui yang pulang ke Pontianak bersama rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang baru  berharap seusai dilantik kedua Pemimpin baru itu sudah dapat memberikan gebrakan untuk Kalbar yang lebih baik lagi.

"Tuhan memberikan pemimpin pada rakyat Kalbar untuk membawa segenap rakyat Kalbar menuju kepada era yang lebih maju dan sejahtera, mari kita tunggu gebrakan mereka," harap Acui.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved