Telkom Kalbar Berikan Spesial Service di Hari Pelanggan Nasional 2018

PT Telkom Kalbar tentunya berharap melalui hari Pelanggan Nasional 2018 ini menjadi momentum yang tepat untuk terus melakukan Inovasi

Telkom Kalbar Berikan Spesial Service di Hari Pelanggan Nasional 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
GM Telkom Witel Kalbar  Bayun Royong Rohadi mengunjungi salah satu pelanggan Loyal Telkom 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari Selasa tanggal 4 September 2018, PT Telkom Kalbar tidak ingin melewatkan spesial moment tersebut berlalu begitu saja.

Hal tersebut diungkapkan oleh GM Telkom Witel Kalbar Bayun Royong Rohadi didampingi Mgr CUstomer Care Mursalin.

Serangkaian kegiatan dilakukan oleh segenap Senior Leader Telkom Witel Kalbar maupun karyawan Telkom Group pada hari pelanggan nasional dengan berbagai kegiatan , diantaranya :

Baca: Abangdesa Startup Fintech Kalbar, Tawarkan Solusi Permodalan

Baca: Tim Kemenkes RI Turun Ke Singkawang Selidiki Kasus Hepatitis A

1. Memberikan layanan spesial berupa Welcome Drink dan pemberian spesial gift untuk pelanggan yang berkunjung di Plasa Telkom baik di lokasi Pontianak maupun dilokasi Plasa Telkom yang berada di Kabupaten2.

 2. Senior Leader turut menyapa pelanggan dan melakukan interaksi kepada para pelanggan yang berkunjung ke Plasa Telkom menggali kebutuhan pelanggan dan mensolusikannya.

 3. Melakukan visiting kepada beberapa pelanggan loyal telkom yang terpilih baik yang ada di Pontianak maupun diluar pontianak dengan tujuan untuk mendapatkan voice of customer atau harapan pelanggan terhadap Telkom.

GM Telkom Witel Kalbar Bayun Royong Rohadi mengunjungi salah satu pelanggan Loyal Telkom, Selasa (5/9/2018)
GM Telkom Witel Kalbar Bayun Royong Rohadi mengunjungi salah satu pelanggan Loyal Telkom, Selasa (5/9/2018) (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA)

PT Telkom Kalbar tentunya berharap melalui hari Pelanggan Nasional 2018 ini menjadi momentum yang tepat untuk terus melakukan Inovasi dan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan Telkom dan dapat memenuhi apa yang menjadi harapan pelanggan.

"Bagi Telkom pelanggan adalah merupakan hal yang Utama dan menjadi Prioritas Utama sehingga apapun yang menjadi kebutuhan pelanggan PT Telkom senantiasa berupaya untuk memenuhinya"ujar GM Telkom Witel Kalbar Bayun Royong Rohadi didampingi Mgr CUstomer Care Mursalin.

"Kiranya dengan semangat hari pelanggan nasional 2018 ini PT TELKOM berharap dapat terus melayani dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan, masyarakat dan memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia tercinta.  Jayalah Telkom Indonesia,"imbuhnya(*)

Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved