Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Oknum Pol PP Ditangkap Polisi

Jadi ini yang kita amankan ialah satu rangkaian kasus dalam penyalagunaan narkoba, awalnya kita amankan lelaki Aco

Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Oknum Pol PP Ditangkap Polisi
ISTIMEWA
Kasatresnarkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika, saat menunjukan barang bukti dan oknum Satpol PP, Hamzah sempat berbalik. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MAKASSAR - Seorang oknum Satpol PP Makassar, Hamzah berhasil ditangkap tim Elang Satresnarkoba Polrestabes Makassar.

Hamzah, honorer Satpol PP Makassar ditangkap tim Polrestabes di Anjungan Losari, Selasa (4/9/2018) subuh, karena terlibat dalam penyalagunaan narkoba.

Kasatresnarkoba Polrestabes Kompol Diari Astetika mengungkapkan, oknum Satpol PP itu ditangkap setelah empat warga Makassar ditangkap tim Elang.

Baca: 41 Anggota DPRD Malang Tersandung Kasus Korupsi, Ini Kata Sudjiwo Tedjo

"Jadi ini yang kita amankan ialah satu rangkaian kasus dalam penyalagunaan narkoba, awalnya kita amankan lelaki Aco," kata Diari saat merilis kasus itu.

Awal pengungkapan kasus narkoba tim Elang Satresnarkoba melibatkan oknum Satpol PP ini, awalnya Aco warga Jl Nuri Baru diamankan di Jl Sungai Limboto.

Kompol Diari mengaku, Aco ditangkap di Jl Sungai Limboto saat membawa paket Sabu milik Hamzah usai ia mendapatkan dari seorang bandar atas nama Rianti.

Baca: Pecahkan Rekor MURI, 6.341 Peserta Ikut Gerak Serentak Tari Gemu Fa Mi Re di Lanud Supadio

"Aco membeli sabu seharga 150 ribu ke perempuan Rianti (pengedar), Hamzah menyuruh Aco jemput sabu itu, namun dia ditangkap tim Elang," ungkap Diari.

Aco ditangkap pukul 16.30 Wita, Senin (3/9) sore. Usai itu dikembangkan dan berhasil menangkap Rianti di Jl Kerung-kerung sekitar pukul 19.00 Wita malam.

"Setelah Aco dan Rianti kami amankan, baru kita amankan Hamzah di anjungan Losari bersama dua pelaku lain yaitu Tri Hartawan dan dan Takdir," jelas Diari.

Hartawan dan Takdir yang diamankan tim Elang, keduanya adalah juru parkir (Jukir) liar yang sering beroperasi di Jl Penghibur, tepatnya di Anjungan Losari.

Halaman
12
Editor: Jamadin
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved