Citizen Reporter

STAKatN Pontianak Gelar Misa Tahun Perkuliahan dan Pelantikan BEM

Dalam Homili dan renungan singkat, tak lupa Pastor Micael mengingatkan agar Mahasiswa lebih giat belajar serta menjadikan semagat hidup

STAKatN Pontianak Gelar Misa Tahun Perkuliahan dan Pelantikan BEM
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Suasana misa tahun perkulihan dan pelantikan BEM STAKatN Pontianak pada Jumat (31/8/2018). 

Citizen Reporter

Laurensius

Mantan Anggota SENAT STP Depertemen Kerohaniaan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ratusan Mahasiswa, Dosen dan karyawan - karyawati megelar Misa pembukaan tahun perkulihan Sekolah Tinggi Agama Katolik Negeri (STAKatN) sekaligus Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Aula STKatN Pontianak, pada Jumat (31/8/2018).

Misa tersebut dipimpin oleh Pastor Micael CP didampingi Pastor Laurentius Prasetyio, CDD yang mempersembahkan intensi misa untuk proses belajar mengajar perkulihan tahun akademik 2018/2019 dan Pelantikan BEM.

Baca: Mahasiswa BSI Pontianak Rancang Sistem Pakar Kepribadian untuk PT Persona Optima Indonesia

Baca: Personel Polsek Mandor Bagikan Maklumat Kapolda Kalbar

"Misa ini di hadiri seluruh keluarga besar STAKatN Pontianak," tutur seksi Liturgi, Else.

Dalam Homili dan renungan singkat, tak lupa Pastor Micael mengingatkan agar Mahasiswa lebih giat belajar serta menjadikan semagat hidup dan doa sebagai napas roh.

Beliau juga menyampaikan bagaimana peran pelayanan Pastoral dalam mewartakan Injil mengenai bagaimana kita manusia meneneladani Kristus yang rela berkorban untuk menebus dunia serta mempraktek hidup Kasih, iman dan perbuatan dalam kehidupan sehari.

"Agar membawa terang dan cahaya dimanapun berada," katanya.

Usai misa, dalam sambutannya PLT.Drs.Yosef,M.Th mengucapkan proficiat kepada Mahasiswa baru dan para pengurus BEM yang baru dilantik.

"Selamat bergabung dan belajar di STAKatN, semoga betah dan tepat waktu menyelesaikan studi, selamat berproses dan belajar dalam Organisasi BEM untuk berlatih berorganisasi menjadi pemimpin serta meningkatkan kegiatan kampus sesuai dengan prosudur dan kebijakan, mengali pontensi dan mengembangkan Talenta," harapnya.

Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved