Peringati Customer Day, BCA KCU Singkawang Beri Kejutan Nasabah

Dimana dilakukan sharing perkenalan Perbankan secara langsung pada saat jam operasional berkaitan dengan Job description Teller dan CSO

Peringati Customer Day, BCA KCU Singkawang Beri Kejutan Nasabah
ISTIMEWA
Foto bersama 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hari Pelanggan Nasional selain digelar di KCU BCA Pontianak, juga dirayakan di BCA KCU Singkawang bertepatan dengan Selasa 4 September 2018. Hari pelanggan Nasional ini merupakan momentum untuk memberikan kejutan bagi nasabah BCA serta untuk mempererat hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Tahun ini diakui Kepala Operasional BCA Singkawang, Musa BCA mengusung tema “Building Genuine Relationship” antara BCA dan Nasabah. Hal ini sejalan dengan slogan BCA yaitu “Senantiasa disisi Anda”. Di BCA KCU Singkawang berbagai rangkaian kegiatan telah disiapkan untuk nasabah setia yang bertransaksi di cabang.

Baca: DPRD Mempawah Ajak Warga Dukung Sutarmidji-Norsan Bangun Kalbar

Dekorasi Back to Nature menghias Banking Hall BCA dan tersedia juga berbagai Stand Photo Booth, stand kesehatan yang dipandu dari Omron, stand makanan daerah berupa lontong sayur dan sup Mie asin, jajanan pasar seperti bubur gunting dan Chaikue, kue-kue tradisional serta jamu, minuman dan buah-buahan.

Pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini BCA Singkawang juga mengundang mahasiswa dari STIE Mulya Singkawang serta guru dan murid dari Yayasan Dharma Miranti Sekolah Luar Biasa Bagian B Tuna Rungu Singkawang Barat untuk mengisi acara di Banking Hall.

Baca: 5 Fakta Unik Film Wiro Sableng

Dimana dilakukan sharing perkenalan Perbankan secara langsung pada saat jam operasional berkaitan dengan Job description Teller dan CSO, perkenalan singkat mengenai produk tabungan serta fasilitas perbankan.

Acara di buka dengan performance dari teman-teman security serta Teller BCA Singkawang, pembukaan dari Kepala Operasional BCA Singkawang, Musa mengatakan pelayanan yang tulus menjadi kunci keberhasilan dalam menjalin hubungan bisnis dengan nasabah. Acara dilanjutkan dengan performance yang di tampilkan oleh murid-murid Yayasan Dharma Miranti berupa Fashion Show, Pantonim serta Tarian.

Selain itu juga digelar tanya jawab dengan Suwardi selaku Kepala Sekolah Luar Biasa Bagian B Tuna Rungu Singkawang Barat mengenai aktivitas sehari-hari serta cara komunikasi yang efektif murid-murid di sekolah.

Acara ditutup dengan pemberian cendramata serta pembukaan rekening tabunganku bagi murid-murid Yayasan Dharma Miranti sebagai bentuk terima kasih atas partisipasi dalam rangkaian acara Hari Pelanggan BCA Singkawang.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved