Disdikbud Kalbar Harap Pengawasan dan Pembinaan Pelajar Terus Ditingkatkan

Judan menimpali sudah saatnya guru, orang tua dan masyarakat terus membina serta mampu mengarahkan anak-anaknya

Disdikbud Kalbar Harap Pengawasan dan Pembinaan Pelajar Terus Ditingkatkan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKY PRABOWO RAHINO
Kepala Bidang Pengembangan Sekolah Menengah Atas (PSMA) dan Pendidikan Khusus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Barat Judan SPd MPd. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Kepala Bidang Pengembangan Sekolah Menengah Atas (PSMA) dan Pendidikan Khusus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Barat Judan SPd MPd berharap pengawasan dan pembinaan terhadap siswa dan siswi terus ditingkatkan di masa mendatang.

“Sebab, kita ketahui bersama di abad yang serba global ini, arus informasi dan komunikasi dapat memberikan pengaruh bagi pendidikan,” ungkapnya saat diwawancarai usai seremonial pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Menengah Atas Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2018 di Hotel Kapuas Dharma 2 Pontianak, Senin (4/9/2018) sore.

Baca: 224 Atlet Pelajar Ikuti O2SN SMA Tingkat Kalbar Tahun 2018

Baca: Keseruan Suasana Saat Kodim 1206 Putussibau Gelar Tari Gemu Famire

Judan menimpali sudah saatnya guru, orang tua dan masyarakat terus membina serta mampu mengarahkan anak-anaknya atau siswa-siswinya terhadap hal-hal yang Iebih konstruktif.

Hal ini guna membangun generasi muda sebagai pemimpin masa depan yang berkualitas dan bermutu.

“Satu diantaranya melalui Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ini. Saya berharap kepada anak anakku yakni para siswa-siswi yang akan mengikuti kompetisi. Semoga meraih hasil terbaik,” pesannya. 

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved