Tikam Juru Parkir, Muslimin Ditangkap Polisi

Pelaku Mimin ini tertangkap ditempat persembunyian, ada juga istrinya pelaku. Tapi dia (Mimin) yang berkasus jadi kita amankan dia

Tikam Juru Parkir, Muslimin Ditangkap Polisi
ISTIMEWA
Polisi saat mengamankan tersangka penikaman, Muslimin alias Mimin (33), Minggu (2/9/2018) malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MAKASSAR - Polisi akhirnya berhasil menagkap terduga pelaku penikaman Juru Parkir (Jukir), Syahrir (35), Muslimin alias Mimin (33), dari persembunyiannya Panakkukang, di Jl Urip Sumoharjo, sekitar pukul 23.30 Wita.

Mimin ditangkap setelah pihak Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim IPDA Robert Haryanto, usai menikam Syahrir pukul 19.30 Wita.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengungkapkan, pelaku ditangkap setelah Resmob menerima informasi tentang keberadaan pelaku.

Baca: Tanggapi Tagar #2019GantiPresiden, Mahfud MD Minta Aparat Profesional dan Adil

"Pelaku Mimin ini tertangkap ditempat persembunyian, ada juga istrinya pelaku. Tapi dia (Mimin) yang berkasus jadi kita amankan dia," kata Ananda, Senin (3/9).

Mimin diamankan berdasarkan Laporan Polisi (LP) dengan nomor LP / 1123 / IX / 2018 / Tabes Mksr / Sek Panakkukang Makassar, kejadian 2 September 2018.

Baca: Presiden Duterte Minta Maaf pada Barack Obama, Permasalahannya Terjadi Tahun 2016

Ananda mengaku, mimin menganiaya Syahrir tepatnya diseberang mal Nipa, Jl Urip Sumoharjo dengan cara menikam berulang kali memakai gunting seng.

Kesaksiannya, pelaku menikam korban di kepala satu kali, punggung dua kali, di lengan kanan dua kali, tangan kiri dua kali, pergelangan satu kali dan dada.

"Pelaku mengakui hal itu dia lakukan karena korban mengklaim lahan parkir depan mal, sehingga terjadi cek-cok dan berujung penganiayaan," jelas Ananda.

Saat ini, korban Syahrir yang mengalami luka akibat ditikam secara berulang kali oleh pelaku, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) YBW Ibnu Sina.

Sedangkan pelaku Mimin beserta alat bukti yang dipakai menganiaya korban, lalu dibawa ke Mapolsek Panakkukang untuk kemudian diproses hukum. 

Editor: Jamadin
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved