Pileg 2019

Maju DPR RI dari PSI, Itha Saleem Kunjungi Kalbar

Selain itu, kata Moch Sabi'in, Itha Saleem juga berwisata kuliner mengingat Kalbar sangat kaya akan kuliner yang begitu luar biasa.

Maju DPR RI dari PSI, Itha Saleem Kunjungi Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bacaleg DPR RI dapil Kalbar 1 dari PSI, Itha Saleem. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu diantara aktivis sosial, sekaligus motivator dan enterpreneur Itha Saleem yang maju bacaleg DPR RI dapil Kalbar 1 dari PSI berkunjung ke Kalbar.

Wanita yang aktif di berbagai organisasi sosial dengan basic sosmcial community ini ke Kalbar untuk mempererat hubungan silaturahim.

Baca: Tiga Hari Lagi, Bawaslu Bakal Putuskan Hasil Sidang Adjudikasi Hanura dan PSI

Baca: Suasana Kunjungan dari Siswa-siswi Ekskul Jurnalis Sastra SMAN 4 Pontianak ke Tribun Pontianak

Menurut Ketua DPW PSI Kalbar, Moch Sabi'in, kehadiran Itha Saleem ke Kalbar untuk melakukan silaturrahmi dengan pengurus DPW dan DPD PSI serta pertemuan dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang juga disertai beberapa kegiatan sosial.

Selain itu, kata Moch Sabi'in, Itha Saleem juga berwisata kuliner mengingat Kalbar sangat kaya akan kuliner yang begitu luar biasa.

"Beliau mengajak kader serta bacaleg menyaksikan nobar ceremony penutupan asian games di salah satu cafe di Pontianak. Ini dilakukan sebagai support pemersatu semangat ke Indonesia atas apa yg sudah di capai sebagai prestasi yang sangat luar biasa," terangnya, Senin (03/09/2018).

Moch Sabi'in pun menuturkan, jima Itha Saleem sangat konsen dengan issue lapangan pekerjaan bagi kaum millenial di Kalbar.

Selain itu pula, lanjutnya, nengingat pertumbuhan kaum milenial di Kalbar sangat besar maka harus terfasilitasi dengan baik, agar bisa menjadi produktif. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved