Hadiri Milad PAN ke-20, Sukiman Minta Caleg dari PAN Saling Mendukung  

Diharapkan seluruh caleg dari Partai PAN harus bersinergi bagaimana bisa memenangkan Pemilu 2019 mendatang

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Menghadiri acara Milad ke 20 PAN, di Sekretariat DPD Partai PAN Kabupaten Kapuas Hulu, Anggota DPR RI dapil Kalbar dari Fraksi PAN, H Sukiman mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selama ini, telah menguatkan partai PAN untuk selalu memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Kami berjuang terus untuk kepentingan masyarakat, apa lagi wilayah kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan daerah perbatasan. Sebab daerah perbatasan masih jauh tertinggal, sehingga ketika diberbicarakan di pusat selalu dicatat oleh pemerintah pusat," ujarnya, Minggu (2/9/2018).

Baca: Hari Ini, Kendaraan Roda Empat Dominasi Arus Lalu Lintas di Jalan Ahmad Yani

Sukiman menyatakan, sejak PAN dilahirkan merupakan partai yang selalu berusaha, untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. "Semoga PAN selalu memberikan yang terbaik untuk rakyat," ucapnya.

Selain itu juga, Sukiman mengingatkan kepada seluruh caleg Pemilu tahun 2019 untuk menjaga kekompakan, dalam bertaruh nantinya. "Berkompetisilah dengan baik,  jangan menjatuhkan orang lainnya, dan berlomba-lomba dengan sportif," ujarnya.

Diharapkan seluruh caleg dari Partai PAN harus bersinergi bagaimana bisa memenangkan Pemilu 2019 mendatang. "Siapapun yang terpilih harus didukung, tak boleh saling menjatuhkan sesama caleg," ungkapnya. 

-- 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved