Bupati Paolus Hadi Tutup Kejuaraan Offroad Polres Sanggau dan Sampaikan Pesan Ini

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menutup rangkaian kegiatan Offroad Polres Sanggau di sirkuit SJC, Jl Semboja Indah 3 Sanggau

Bupati Paolus Hadi Tutup Kejuaraan Offroad Polres Sanggau dan Sampaikan Pesan Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat menyerahkan hadiah kepada pemenang di kejuaraan Offroad Polres Sanggau di sirkuit SJC, Jl Semboja Indah 3 Sanggau, kecamatan Kapuas, kabupaten Sanggau, Minggu (2/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi menutup rangkaian kegiatan Offroad Polres Sanggau di sirkuit SJC, Jl Semboja Indah 3 Sanggau, kecamatan Kapuas, kabupaten Sanggau, Minggu (2/9/2018).

Kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 dan HUT Lantas ke-63. Dan berlangsung dari tanggal 1 sampai 2 September 2018 dengan tema “Bhayangkara Border Nationalism“.

Baca: Peringati Hari Kemerdekaan, Desa Pasir Palembang Mempawah Gelar Balap Sampan Tradisional

Pantauan Tribun, pada Minggu (2/9/2018) sore, sebelum dilangsungkanya acara penutupan. Terlebih dahulu digelar eksebisi offroad kelas super ektrem yang diikuti lima peserta.

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi tak ketinggalan menunjukan kebolehan di eksebisi offroad kelas super ekstrem.

Eksebisi kelas super ekstrem juga diikuti Mantan Bupati Landak Adrianus Asia Sidot dan peserta lainya.

Hadir juga Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Herry Purwanto, Anggota DPRD Sanggau, Susana dan undangan lainya. Selain itu, antusiasme masyarakat pun terlihat saat memadati area berlangsungnya offroad.

Dalam sambutanya, Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan, ini yang pertama di tahun 2018 dilaksanakan Offroad di Sanggau, mudah-mudahan kedepanya bisa berlanjut.

“Terima kasih kepada Polres Sanggau, kepada offroader, kepada IOF Kalbar, sponsor dalam kegiatan ini dan penyedia tempat kegiatan, ” katanya.

PH sapaan akrabnya menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini tentunya
menjadi hiburan menarik bagi masyarakat Sanggau.

“Selamat kepada pemenang, mudah-mudahan even ini berlanjut terus, dan organisasi yang tanggani terkait mobil maupun motor semakin berkembang, ” jelasnya.

Kedepan, lanjutnya, akan ada kegiatan yang dinamakan Sanggau Patriot Adventure (SPA) yang starnt di Entikong kemudian menuju kecamatan Jangkang tepaTnya di wisata air panas (Sipan Lotup), setelah itu balik lagi ke kota Sanggau.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved