Garda Oto Utamakan Kepuasan Customer, Berikut Jam Operasional di Megamall

Garda Center merupakan layanan yang sangat membantu customer yang ingin melakukan klaim, dimana hari dan jam layanan Garda Oto seperti hari

Garda Oto Utamakan Kepuasan Customer, Berikut Jam Operasional di Megamall
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Pengunjung mengunjungi Garda Center di Ayani Megamal pada pembukaan Garda Center beberapa waktu lalu. Garda Oto melayani mengikuti jam operasional yaitu Senin-Minggu pukul 10.00 - 21.00 WIB. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Asuransi Astra meraih penghargaan Popular Company in General Insurance Sector di Indonesia Corporate PR Award 2018 "Beyond PR Excellence".

Asuransi Astra melalui produknya Garda Oto juga meraih penghargaan Indonesia Original Brands (IOB) 2018 kategori asuransi kerugian mobil terbaik.

Baca: Akui Sudah Tak Kuat di Penjara, Artis Roro Fitria Menangis

Baca: Jadwal Lengkap Liga Champion 2018-2019! Diawali Big Match Liverpool Vs PSG

Pasca mendapatkan penghargaan tersebut, Garda Center Head Asuransi Astra Pontianak, Ficky Suryana mengatakan Garda Oto senantiasa meningkatkan layanannya.

"Garda Oto tetap mengutamakan service yang memuaskan untuk customer. dimulai dari adanya Garda Center yang ada di Ayani Mega mall yang memudahkan seluruh customer Garda Oto pontianak untuk claim," ujarnya Jumat, (31/8/2018).

Garda Oto kata Ficky mengerti kesibukan customer yang juga menjalani usaha ataupun bekerja. Sehingga akan sulit bila melakukan klaim di jam kerja 08.00 - 17.00 WIB.

Garda Center merupakan layanan yang sangat membantu customer yang ingin melakukan klaim, dimana hari dan jam layanan Garda Oto seperti hari dan jam layanan mall, yaitu Senin-Minggu pukul 10.00 - 21.00 WIB.

"Customer bisa claim di Garda Center, selain itu keluarga customer pun bisa sambil jalan-jalan, makan, shopping, refreshing di mall. Ini adalah layanan kami yang bertujuan untuk mendekatkan diri ke customer," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved