Breaking News:

Millenial

Olahraga Satukan Indonesia, Generasi Muda Harus Mampu Harumkan Nama Bangsa

Dari ajang inilah, kita harus mampu dan menunjukkan kepada semua negara bahwa Indonesia itu kaya dan satu dengan keberagamaan

Penulis: Rizki Fadriani | Editor: Dhita Mutiasari
Instagram
Devani 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dengan adanya ajang Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Palembang dan Jakarta pada 18 Agustus hingga 2 September nanti, menujukan kepada dunia bahwa Indonesia mampu.

Indonesia mampu untuk menjadi yang terbaik, mampu bersaing dengan negara-negara maju lainnya.

Baca: Daftarkan Mertua dan Orangtua ke BPJS Kesehatan, Ini Caranya

Baca: Sikapi Pernyataan BNPB, Aliansi Masyarakat Dayak Kalbar Gelar Aksi Damai

Semua itu terbukti dengan diraihnya berbagai prestasi yang membanggakan, dari atlet-atlet Indonesia yang hingga saat ini, telah meraih 30 medali emas dan mungkin akan lebih.

Dari ajang inilah, kita harus mampu dan menunjukkan kepada semua negara bahwa Indonesia itu kaya dan satu dengan keberagamaan bahasa, ras, suku, warna kulit, dan agama.

Perbedaan tersebut, justru membuat bangsa kita unik dan hebat dimata dunia dan olahraga satukan Indonesia.

Devani
IG @itsdevanii

"Saya sebagai generasi muda Indonesia bangga terhadap negara ini. Dengan kekayaan alam dan keberagamaan nya yang berbeda beda tetapi tetap satu. Dan saya berharap generasi muda seperti saya dapat melakukan sesuatu yang dapat mengharumkan nama negara Indonesia ini sampai ke ujung dunia sekalipun. Pesan saya, jangan takut untuk melangkah, jangan takut untuk bertindak baik, jangan takut untuk berbicara, jangan takut untuk menjadi beda karna dengan perbedaan itulah kita menjadi unik dan tidak ada bandingannya,"

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved