Millenial

Olahraga Persatukan Indonesia, Jokowi dan Prabowo Pelukan, Moment Adem

Hanifan Yudani Kusumah, seorang atlit Pencak Silat yang mampu mempertemukan kedua dalam pelukan saat berhasil meraih medali emas

Olahraga Persatukan Indonesia, Jokowi dan Prabowo Pelukan, Moment Adem
Instagram
Nadia Fadhilah 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam situasi politik yang mulai membuat Indonesia seolah terbagi kedalam dua kubu pendukung calon Presiden, ternya dalam berbagai hal kita tetap satu, diantaranya dalam hal olahraga.

Hal itu terbukti saat Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto, saling berpelukan saat menyaksikan pertandingan Pencak Silat pada Rabu 29 Agustus 2018.

Baca: Olahraga Satukan Indonesia, Generasi Muda Harus Mampu Harumkan Nama Bangsa

Hanifan Yudani Kusumah, seorang atlit Pencak Silat yang mampu mempertemukan kedua dalam pelukan saat berhasil meraih medali emas dalam Asian Games 2018.

Ini menjadi bukti bahwa olahraga dapat mempersatukan kita, maka dalam kesempatan ajang kompetisi olahraga bergengsi ini, patut kita tunjukkan prestasi dan juga semangat persatuan.

Nadia Fadhilah
IG @nadiafadhilaah

"Olahraga itu dapat mempererat solidaritas, kesatuan dan persatuan sekaligus bisa mengukur prestasi baik diajang Nasional maupun International. Contohnya nih, diajang Asian Games kemarin Hanifan Yudani Kusuma, di cabang pencak silat selain berhasil mendapat mendali emas beliau berpelukan dengan dua negarawan Pak Jokowi dan Pak Parbowo yang lagi viral ni guys. Merinding ga tuh liatnya adem banget kan. Terimakasih kepada para atlet yang selama ini telah berjuang untuk mengharumkan nama bangsa,"

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved