Apresiasi Melukis Bersama di Kain Putih Sepanjang 300 Meter, Sekda: Memberikan Ide Kreatif Anak-anak

Terkait anggaran kita telah memerintahkan desa untuk mengganggarkannya membangun paud di desa,

Apresiasi Melukis Bersama di Kain Putih Sepanjang 300 Meter, Sekda: Memberikan Ide Kreatif Anak-anak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Anak TK dan Paud saat melukis bersama di kain warna putih sepanjang 300 meter, halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis (30/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Sukri membuka acara resmi kegiatan mengambar bersama dengan PAUD di Putussibau dan sekitarnya, dalam rangka gebyar Paud tahun 2018 di Kapuas Hulu. Sukri juga mengapresiasi dengan kegiatan tersebut.

"Melukis ini merupakan, untuk memberikan ide kreatif bagi anak-anak dalam mengambar. Maka dengan ini, perlu adanya kegiatan seperti ini," ujarnya kepada wartawan, Kamis (30/8/2018).

Baca: Ikhlas: Sidang Ajudikasi PDIP dan Bawaslu di Lanjutkan Besok

Terkait dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu terhadap perkembangan PAUD di Bumi Uncak, Muhammad Sukri menuturkan sudah maksimal mendukung perkembangan PAUD yang ada di Kapuas Hulu.

"Buktinya hampir setiap desa di Kapuas Hulu, sudah terbentuk PAUD. Terkait anggaran kita telah memerintahkan desa untuk mengganggarkannya membangun paud di desa," ucapnya.

Sebab kata Sukri, untuk memajukan dan mengembangkan dunia pendidikan pada anak-anak adalah, tugas bersama bukan tugas pemerintah saja. "Marilah kita sama-sama membangun pendidikan anak-anak di Kapuas Hulu," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved