Pileg 2019

Gelar Rakor Dan Pembekalan Caleg, Ini Harapan Akmal

Akmal menyampaikan, tujuan digelarnya Rakor dan pembekalan Caleg dari PKPI agar lebih memahami tahapan-tahapan pemilu tahun 2019.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Suasana rapat koordinasi dan pembekalan calon anggota DPRD Kabupaten Sanggau di Sekretariat DPK PKPI Sanggau, Rabu (29/8) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia (PKPI) kabupaten Sanggau  menggelar rapat koordinasi dan pembekalan calon anggota DPRD Kabupaten Sanggau di Sekretariat DPK PKPI Sanggau, Rabu (29/8/2018).

Sekretaris DPK PKPI Sanggau, Akmal menyampaikan, tujuan digelarnya Rakor dan pembekalan Caleg dari PKPI agar lebih memahami tahapan-tahapan pemilu tahun 2019.

Baca: DPK PKPI Sanggau Optimis Peroleh Kursi di Setiap Dapil

Baca: Pemkot Pontianak Gelar Job Fair 2018, Ada 2 Ribuan Lowongan Kerja dari 41 Perusahaan

“Dan agar lebih siap dan selalu berada di rambu-rambu yang sudah ditetapkan dalam UU dan peraturan-peraturan dari penyelenggara pemilu yaitu KPU dan Bawasalu untuk menuju perhelatan besar yaitu pesta demokrasi memilih pilpres dan pemenangan pileg PKPI tahun 2019, ” katanya.

Untuk itu, Anggota DPRD Sanggau itu berharap, agar PKPI kabupaten Sanggau dapat meraih hasil yang maksimal dan menempatakan wakil rakyat dari PKPI di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di kabupaten Sanggau. (hen).

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved