Polres Sanggau akan Gelar Kejuaraan Offroad, Catat Tanggalnya

Sebelum pembukaan kegiatan, Kapolres menjelaskan, akan digelar kampanye safety riding keliling Kota Sanggau.

Polres Sanggau akan Gelar Kejuaraan Offroad, Catat Tanggalnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi menyampaikan, kejuaraan offroad dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 dan HUT Lantas ke-63 siap digelar di sirkuit SJC, Jl Semboja Indah 3 Sanggau, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau yang dimulai pada 31 Agustus sampai 2 September 2018. Dengan tema “Bhayangkara Border Nationalism“.

“Pembukaannya tanggal 1 September 2018 pagi. Alhamdulillah kita sudah koordinasi dengan IMI maupun IOF di Sanggau dan seluruh club otomotif yang ada di Sanggau. Nantinya akan diikuti offroder dari seluruh Kalimantan, sehingga harus gelorakan dan sukseskan acara ini, ” katanya, Selasa (28/8).

Baca: Yusniarsyah Ajak Remaja Kayong Utara Tingkatkan Semangat Kerja

Kapolres menuturkan, digelarnya kejuaraan offroad ini sebagai bentuk kepedulian Polres Sanggau, bagaimana mengkampanyekan dan mensosialisasikan safety riding kepada masyarakat. “Ini harus betul-betul memberikan dampak, manfaat bagi masyarakat juga, ” ujarnya.

Sebelum pembukaan kegiatan, Kapolres menjelaskan, akan digelar kampanye safety riding keliling Kota Sanggau.

Baca: Asian Games 2018 Momentum Bangkit

Untuk hadiah, Kapolres menegaskan, cukup menarik yakni uang tunai dan tropy yang disiapkan. Kemudian untuk membina dan mengakomodir keinginan masyarakat penghobby otomotif ini.

“Dan tentunya kedepanya bisa berprestasi dan membawa nama baik kabupaten Sanggau. Sampai saat ini kurang lebih 50 peserta yang siap ikut, dari seluruh kalimantan, karena yang paling banyak kelas standar, inikan hampir semua masyarakat bisa. Jadi kelas standarnya mungkin terbanyak, tapi kelas yang ekstreem mungkin hanya beberapa orang saja, ” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved