Idul Adha

Idul Adha, Telkomsel Serahkan Lebih dari 700 Ekor Hewan Kurban

Dari jumlah itu, hewan kurban yang diberikan terjadi dalam dua jenis. Pertama sapi sebanayak 118 ekor, dan sisanya, 622 kambing.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Proses penanganan hewan kurban Telkomsel, di Idul Adha 2018, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekitar 740 ekor hewan kurban diserahkan Telkomsel pada momentum Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 Hijriyah kali ini. Ratusan hewan kurban ini, jadi satu dari bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar lingkungan di mana provider telekomunikasi nasional itu beroperasi.

“Telkomsel menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel. Dalam mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, kami berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan.” ujar Executive Vice President Telkomsel, Area Pamasuka, Ronny Arnaz, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Senin (27/08/2018).

Baca: Rayakan Idul Adha, MABM Sintang Gelar Acara Potong Kurban dan Buat Lemang

Baca: Cadangan Devisa Indonesia Juli 118,3 Miliar Dolar AS, BI Nilai Masih Cukup Tinggi

Dari jumlah itu, hewan kurban yang diberikan terjadi dalam dua jenis. Pertama sapi sebanayak 118 ekor, dan sisanya, 622 kambing.

Hewan kurban tersebut, nantinya, akan disampaikan kepada lebih dari 42.000 penerima manfaat di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia. Bantuan yang diberikan itu, katanya, merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya.

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini. Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” sambungnya.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved