Evakuasi Kinerja Personel, Kapolres Singkawang Gelar Anev Mingguan

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil polri dalam memberikan pelayanan masyarakat

Evakuasi Kinerja Personel, Kapolres Singkawang Gelar Anev Mingguan
ISTIMEWA
Kapolres Singkawang AKBP Raymond Marcellino Masengi, SIK, MH memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan yang digelar di Aula Polres Singkawang, Senin (27/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Singkawang AKBP Raymond Marcellino Masengi, SIK, MH memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan yang digelar di Aula Polres Singkawang, Senin (27/8/2018).

Dalam anev mingguan ini dihadiri Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Polres Singkawang.

´┐╝Kapolres Singkawang AKBP Raymond Marcellino Masengi, SIK, MH Si dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Singkawang serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

Baca: Hadiri FGD Polres Sanggau, Ini Penegasan Kadishub Sanggau

Baca: Banyak Yang Tak Tahu, Ternyata Ariel Noah Dulu Seorang Atlet, Foto Ini Buktinya

“Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil polri dalam memberikan pelayanan masyarakat," ucap Kapolres.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh Personel Polres Singkawang atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

Setelah Kapolres memberikan sambutan, dilanjutkan Kabag Ops Polres Singkawang Kompol Joko Sarwono secara rill memaparkan situasi Kamtibmas Polres Singkawang dan jajarannya. 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved