Dikyasa Sat Lantas Polres Gelar Kegiatan Police Goes to School di SMAN 6 Singkawang

Para pelajar diingatkan akan Keselamatan Berlalu Lintas di jalan dengan selalu berhati-hati dan mentaati aturan berlalu lintas

Dikyasa Sat Lantas Polres Gelar Kegiatan Police Goes to School di SMAN 6 Singkawang
ISTIMEWA
Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang,¬†Ipda Jamian dan anggota menggelar Kegiatan Police Goes to School di SMAN 6 Singkawang, Jalan Planet Singkawang Utara, Senin (27/8/2018) pukul¬†07.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang, Ipda Jamian dan anggota menggelar Kegiatan Police Goes to School di SMAN 6 Singkawang, Jalan Planet Singkawang Utara, Senin (27/8/2018) pukul 07.00 Wib.

"Para pelajar diingatkan akan Keselamatan Berlalu Lintas di jalan dengan selalu berhati-hati dan mentaati aturan berlalu lintas," kata Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang, Ipda Jamian.

Pelajar juga diingatkan untuk tidak ngebut dan terlibat aksi balapan liar di jalan raya karena hal itu adalah bentuk kegiatan yang mentaati aturan berlalu lintas.

Baca: Garuda Wiko: Pancasila Merupakan Bintang Pemandu Demokrasi

Selain itu lanjutnya, jangan melakukan kegiatan yang konyol dengan ngebut dan balapan di jalan raya.

"Karena hal tersebut dapat membahayakan diri sendiri dan para pengguna jalan lainnya serta meresahkan masyarakat sekitar," ucapnya.

Kepala SMAN 6 Singkawang Drs. Gatot Hadi Subroto mendukung setiap kegiatan Kepolisian ke Sekolah untuk mengkampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas bagi para pelajar dalam upaya bersama untuk mencegah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved