Bocah Tenggelam

Tim SAR Gabungan Cari Bocah Tenggelam di Sungai Landak Pontianak

Seorang anak usia tujuh tahun di kabarkan tenggelam di kawasan sungai Landak kota Pontianak.

Tim SAR Gabungan Cari Bocah Tenggelam di Sungai Landak Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tim SAR gabungan Basarnas dan Ditpolair Polda Kalbar saat melakukan pencaharian anak usia 7 tahun yang di kabarkan hanyut dan tenggelam di Sungai Landak kota Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang anak usia tujuh tahun di kabarkan tenggelam di kawasan sungai Landak kota Pontianak pada Minggu (26/8) siang sekitar pukul 13.30 WIB di Jl. Ya'm Sabran, Gg. Orde Baru, Kel. Tanjung hulu, Kec. Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar menuturkan anak yang di kabarkan tenggelam saat mandi bersama rekan-rekannya itu bernama Henky‎ yang lahir Pontianak, 26 Desember 2010 dan beralamat tempat tinggal di Jl. Ya'm Sabran, Gg. Orde Baru, Rt.04/Rw13, Kel. Tanjung hulu, Kec. Pontianak Timur.

"Berdasarkan keterangan dari rekan-rekannya sekitar pukul 13.00 WIB ia bersama ketiga rekannya mandi berenang di tepian sungai landak Gg Orde baru kel. Tanjung hulu kec Pontianak timur,"ujarnya.

Baca: BREAKING NEWS - Bocah 8 Tahun Dikabarkan Tenggelam di Sungai Landak

Lanjutnya, kemudian saat asyik berenang, tiba-tiba korban berenang semakin ke posisi tengah sungai, dan saat itu menurut s warga Arus sungai dalam keadaan pasang dan arus deras.‎

"Sekitar 15 menit kemudian, rekan korban melihat korban hanyut mengikuti arus dan kemudian hilang, kemudian rekan korban melaporkan kepada warga untuk minta pertolongan,"kata Kapolsek Pontianak Timur.

Dan Kompol Suhar menuturkan saat ini tim SAR gabungan dari ‎Basarnas dan Ditpolair di bantu oleh warga setempat melakukan pencarian.

"Dari Polsek Pontianak Timur sudah melakukan koordinasi dengan tim SAR dan Ditpolair untuk membantu pencarian korban, saat ini telah dilakukan upaya pencarian Oleh Tim BASARNAS Pontianak bersama dengan Pers Dit PolAir di sekitar lokasi dan menyisir lokasi perkiraan dimana korban berada,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved