Resmikan Gedung Serbaguna Desa Kayu Dujung, Jarot Motivasi Anak Tetap Semangat Belajar

Karena saat ini anak-anak kitalah nantinya menjadi penerus bangsa ini. Jadi nasib bangsa ini di tangan mereka

Resmikan Gedung Serbaguna Desa Kayu Dujung, Jarot Motivasi Anak Tetap Semangat Belajar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno bersama rombongan secara langsung datang meresmikan Gedung Serbaguna Desa Kayu Dujung yang terletak di Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Jumat (24/8/2018) kemarin.  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno bersama rombongan secara langsung datang meresmikan Gedung Serbaguna Desa Kayu Dujung yang terletak di Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Jumat (24/8/2018) kemarin. 

Pada kesempatan itu pula, Jarot menyinggung persoalan pendidikan di wilayah Desa Kayu Dujung dan Desa sekitarnya. Ia meminta agar ditanamkan kesadaran pentingnya pendidikan bagi anak-anak. 

“Saya pesankan agar harus memberikan motivasi kepada anak-anak kita untuk semangat dalam belajar. Karena saat ini anak-anak kitalah nantinya menjadi penerus bangsa ini. Jadi nasib bangsa ini di tangan mereka," ujar Jarot. 

Baca: Bupati Nasir Paparkan Rencana FDSBK Kapuas Hulu di Kementerian Pariwisata

Menurutnya semangat anak-anak di Desa Kayu Dujung untuk mengenyam sudah baik. Apalagi ditambah dengan fasilitas serta sarana dan prasarana pendidikan yang sudah sangat mendukung dan memadai. 

"Saya lihat di daerah Desa Kayu Dujung ini semangat para anak-anak untuk bersekolah itu ada. Bayangkan di Desa Kayu Dujung ini sudah memiliki PAUD, ada juga SD, kemudian SMP.  Sangat luar biasa dunia pendidikan disini," tuturnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved