Bocah Tenggelam

Kerabat Bocah Tenggelam Tunggu Kabar dari Tim SAR

Kami masih nunggu kabar dari tim SAR yang masih mencari, kami harap anak itu bisa ditemukan.

Kerabat Bocah Tenggelam Tunggu Kabar dari Tim SAR
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Petugas gabungan bersama warga menyisir tepian sungai mencari korban Hengky (7) yang diduga tenggelam di Sungai Landak, Gang Orde Baru, Jalan Ya’m Sabran, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (26/8/2018) sore. Hengky diduga belum terlalu mahir berenang dan terbawa arus deras dan air pasang. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kerabat dari Henky (8) korban tenggelam di sungai landak tepatnya di Jln. Yam Sabran Gg. Orde Baru Kel. Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, masih berharap ada kabar baik dari tim SAR yang tadi sekitar pukul 18.30 Wib, masih melakukan pencarian di sekitar tenggelamnya Hengky, Minggu (26/8/2018)

Kerabat Hengky saat ditemui di kediamannya di Gg. Orde Baru, pihaknya masih menunggu hasil dari pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR gabungan dari Basarnas dan Ditpolair Polda Kalbar yang masih melakukan pencarian sampai malam tadi.

"Kami masih nunggu kabar dari tim SAR yang masih mencari, kami harap anak itu bisa ditemukan," ujar Pria yang mengaku abang dari Hengky.

Baca: BREAKING NEWS - Bocah 8 Tahun Dikabarkan Tenggelam di Sungai Landak

Saat ditemui Tribun, kerabat korban masih belum ingin berbicara apapun atas kejadian yang menimpa anaknya itu, terlihat beberapa kerabat masih syok dan ada juga yang masih berlinang air mata menunggu kabar dari Tim SAR yang masih melakukan pencarian di sekitar Hengky dikabarkan tenggelam.

Dikabarkan Hengky tenggelam sekitar pukul 13.00, saat asyik berenang bersama teman-temannya di tepian sungai landak Gg. Orde Baru. Menurut warga setempat pada saat kejadian air sungai dalam keadaan pasang dan berarus deras.

Satu diantara teman korban yang ikut berenang bersama korban, melihat korban telah hanyut mengikuti arus dan kemudian hilang, kemudian melihat korban menghilang baru lah teman korban melaporkan kepada warga untuk meminta pertolongan.

Caption : Suasana di rumah orangtua korban tenggelam bernama Hengky (8), warga Jln. Yam Sabran Gg. Orde baru, Hengky dikabarkan tenggelam saat asik berenang bersama teman-temannya di tepian Sui. Landak yang tidak jauh dari rumahnya. Minggu (26/8/2018)

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved