Cipta Kondisi, Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli Blue Light di Malam Akhir Pekan

Patroli ini kita laksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka lantas dan tindak kejahatan

Cipta Kondisi, Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli Blue Light di Malam Akhir Pekan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Hadi Sudirmansyah
Anggota Polsek Pontianak Timur atur arus lalu lintas di sekitar jembatan Kapuas 1 Pontianak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka menciptakan situasi serta kondisi yang aman dan kondusif, khususnya Kamseltibcar Lantas Polsek Pontianak Timur bersama Polresta Pontianak melaksanakan Blue Light Patrol atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru.

Anggota unit lantas Polsek Pontianak Timur pada saat melakukan Kesiapan Malam Minggu Aman ini difokuskan di titik-titik rawan macet, Sabtu (25/8/2018) malam

Baca: Minta Hujan, Pemkab Mempawah Shalat Istisqa

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar mengatakan Blue Light Patrol atau patroli malam hari dengan menyalakan lampu rotator warna biru kita bagi dua Arah dari Tanjung Raya 1 menuju ke arah Tanjung Hilir dan Tanjung Hulu dan satu armada lagi kita arahkan ke tanjung raya 2 dan sekitarnya.

"Patroli ini kita laksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka lantas dan tindak kejahatan khususnya di malam minggu," terang Suhar.

Ia juga menuturkan  bahwa patroli ini difokuskan pada waktu malam hingga dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, dengan menyalakan lampu rotator mobil patroli pada malam hari agar masyarakat tahu keberadaan petugas.‎

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved