Bupati Jarot Resmikan Gedung Serbaguna Kayu Dujung di Kecamatan Ketungau Tengah

Pada peresmian Gedung Serbaguna ini, maka inilah bentuk nyata pembangunan dari pinggiran

Bupati Jarot Resmikan Gedung Serbaguna Kayu Dujung di Kecamatan Ketungau Tengah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Bupati Sintang Jarot Winarno dalam sambutannya saat meresmikan Gedung Serbaguna Desa Kayu Dujung yang terletak di Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Jumat (24/8/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno bersama rombongan secara langsung datang meresmikan Gedung Serbaguna Desa Kayu Dujung yang terletak di Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Jumat (24/8/2018) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan bahwa saat ini masih dalam bulan Agustus tentunya sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun yaitu Kerja Kita Prestasi Bangsa.

"Kita harus bekerja dengan nyata, kita semangat dalam membangun negara ini, dan kita harus juga bersatu padu," ujar Jarot membuka sambutan di depan ratusan masyarakat Desa Kayu Dujung yang hadir.

Baca: Warga Kapuas Hulu Dukung Olah Pertanian Tanpa Bakar

Jarot juga menjelaskan isu pembangunan yang ada di Kabupaten Sintang khususnya di wilayah Kecamatan Ketungau Tengah,

"Pada peresmian Gedung Serbaguna ini, maka inilah bentuk nyata pembangunan dari pinggiran," katanya.

"Kita sudah maju, untuk di wilayah Ketungau Tengah ini jalur paralel perbatasan pasti baik dan bagus. Konektivitas arus barang lewat Jembatan Ketungau 2 sedang kita bangun. Semua kita bangun agar menjadi dan menjamin konektivitas kita supaya lancar," tambahnya.

Saat peresmian gedung Serbaguna itu, Jarot juga menyampaikan bahwa diwilayah Desa Kayu Dujung dan desa sekitarnya merupakan kawasan beranda terdepan NKRI.

"Kita ini berbatasan langsung dengan negara tetangga, tentu ini kita menjadi wilayah perbatasan dan merupakan beranda terdepan NKRI, jadi kita sama-sama bahu-membahu membangun wilayah kita ini," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved