Resepsi Pernikahan Putri Pertama Rektor Untan Berlangsung Hangat dan Meriah

Sebelumnya, juga telah digelar akad nikah pada Sabtu pagi, sekitar pukul 08.00 WIB di Masjid Raya Mujahidin Kota Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ BELLA
Resepsi pernikahan Putri pertama dari Rektor Universitas Tanjungpura (Untan), Prof Thamrin Usman DEA, Nabila Pyrenina dan sang suami Boby Novandi Putra digelar di Auditorium Untan pada Sabtu malam (25/8 /2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Resepsi pernikahan Putri pertama dari Rektor Universitas Tanjungpura (Untan), Prof Thamrin Usman DEA, Nabila Pyrenina dan sang suami Boby Novandi Putra digelar di Auditorium Untan pada Sabtu malam (25/8 /2018).

Acara resepsi yang dimulai pukul 18.30 WIB dan berakhir pukul 21.30 WIB itu berlangsung hangat dan meriah.

Baca: BREAKING NEWS - Siswi SMP Pontianak Diduga Diculik pakai Mobil, Disekap hingga Lompat Jendela

Baca: Kualifikasi MotoGP Inggris 2018 Ditunda Usai Tito Rabat Alami Cedera Parah

Ribuan doa dan ucapan selamat, disampaikan para tamu melalu buku tamu undangan.

Mereka berasal dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum hingga para pejabat di jajaran pemerintahan Kota Pontianak dan Provinsi Kalimantan Barat.

Sebut saja Pj Gubernur Kalbar Doddy Riyadmadji, Walikota Pontianak sekaligus Gubernur Kalbar terpilih Sutarmidji, Wakil Walikota Pontianak sekaligus Walikota Pontianak terpilih Edi Kamtono, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, juga telah digelar akad nikah pada Sabtu pagi, sekitar pukul 08.00 WIB di Masjid Raya Mujahidin Kota Pontianak.

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved