Ikut Lomba Mancing Udang yang Digelar Polres Sambas, Apriandi Target dapat Hadiah

Hadiahnya besar dan lokasinya di tengah Kota Sambas, kita tidak perlu jauh-jauh lagi, saya optimis akan ada hasil maksimal

Ikut Lomba Mancing Udang yang Digelar Polres Sambas, Apriandi Target dapat Hadiah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAWAN GUNAWAN
Stan pendaftaran Turnamen Mancing Udang Kapolres Sambas, Minggu (11/08/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Apriandi, satu di antara pendaftar lomba mancing udang, mengaku antusias untuk mengikuti turnamen Mancing Udang Polres Sambas.

Pasalnya, kegiatan tersebut memiliki hadiah yang besar yang luput sebagai incarannya. Selain itu, juga terletak di jantung Kota Sambas. 

Itu yang menurutnya bisa menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk ikut serta dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Baca: Penampilan Band Padi Pukau Penonton di Rumah Radakng

Baca: Lama Tak Turun Hujan, Warga Sukadana Masih Krisis Air Bersih

"Hadiahnya besar dan lokasinya di tengah Kota Sambas, kita tidak perlu jauh-jauh lagi, saya optimis akan ada hasil maksimal, karena memang pas sedang musim udang," ujarnya, Sabtu (25/08/2018).

Ia menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut. Maka itu telah menunjukan bahwa kondisi air sungai Sambas masih alami dan bebas dari pencemaran.

"Ini menunjukkan bahwa sungai sambas khususnya di wilayah Kecamatan Sambas ini telah sangat baik, tidak tercemar, dan ini yang harus kita jaga bersama," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, kegiatan mancing udang itu sendiri memang sengaja digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-72 dan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-73. 

Yang mana akan dilaksanakan pada Minggu 26 Agustus, tepatnya di Muare Ulakkan Sungai Sambas, depan Istana Alwatzikhoebillah Sambas

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved