Promo Weekend, Hypermart Gelar Morning Sale

Biasanya kata John pada morning sale, Hypermart memberikan tantangan kepada peserta dan ada juga apresiasi kepada pengunjung.

Penulis: Maskartini | Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Hypermart setiap menggelar morning sale, Minggu (26/8/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mendekatkan diri dengan masyarakat, Hypermart setiap menggelar morning sale, Minggu (26/8/2018).Event rutin ini berlangsung di halaman Ayani Megamall, pengunjung dihibur dengan live music, zumba fun dengan doorprize menarik.

Manajer Fresh Hypermart, John Endri mengatakan selain zumba bersama di depan Ayani Megamall pengunjung juga akan dihibur dengan live musik dan doorprize untuk pengunjung morning sale.

Baca: Hasil FP1 (Latihan Bebas) MotoGP Inggris 2018, Valentino Rossi - Vinales Bawa Angin Segar

Baca: Bercita-cita Jadi Guru Bahasa Inggris, Anna Akhirnya Jatuh Cinta Pada IT

Biasanya kata John pada morning sale, Hypermart memberikan tantangan kepada peserta dan ada juga apresiasi kepada pengunjung.

"Acaranya yang pasti menarik dan kita ekspos barang-barang yang promosi setiap minggunya. Kita juga disupport beberapa mitra suplayer kita," ujarnya.

Biasanya masyarakat kata John hanya mengetahui zumba fun di beberapa lokasi populer seperti GOR Pangsuma dan juga beberapa tempat lainnya. 

"Jadi kita juga mendekatkan diri dengan pelanggan dengan promo yang ada. Kita ingin masyarakat mengetahui kita juga ada zumba dan morning sale dengan promo-promo yang sayang dilewatkan," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved