Andri Dan Tita Raih Juara Bintang Radio Indonesia Dan Asean

“Yang merupakan salah satu bagian dari Seven Brand Image yaitu Sanggau Berbudaya dan Beriman menuju Sanggau Maju dan Terdepan, ” katanya.

Andri Dan Tita Raih Juara Bintang Radio Indonesia Dan Asean
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Sekda Sanggau, Forkompinda, Kepala OPD, saat foto bersama dengan pemenang bintang radio Indonesia–ASEAN, Kabupaten Sanggau tahun 2018 di GPU Sanggau, Senin (20/8/2018) malam 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Andri Sukmana dan Queennivera Tita Martisa, asal Kecamatan Kembayan meraih juara pada acara Grand Final Bintang Radio Indonesia dan Asean, Kabupaten Sanggau tahun 2018 yang berlangsung di GPU Sanggau, Senin (20/8/2018) malam.

Baca: Yusniarsyah Sebut Akan Berikan Penghargaan untuk PNS Berkinerja Baik

Baca: Live Streaming Asian Games: Renang, Sepak Takraw, Balap Sepeda dan Taekwondo

Keduanya menyisihkan finalis lainnya di masing-masing kategori (Pria-wanita). Andri memperoleh nilai 291 sedangkan Queennivera memperoleh nilai 284,3.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) kabupaten Sanggau, Sudarsono melalui Sekretaris Dikbud, Maskun Hamri menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai implementasi menjalankan program pembangunan di bidang kebudayaan.

“Yang merupakan salah satu bagian dari Seven Brand Image yaitu Sanggau Berbudaya dan Beriman menuju Sanggau Maju dan Terdepan, ” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Sanggau akan memiliki para penyanyi remaja tangguh yang dapat menjadi penyanyi profesional dalam industri musik tanah air maupun internasional.

“Jadilah kita sebagai manusia yang berkualitas, kreatif, berbudaya dan bermartabat dengan nilai budaya kearifan lokal. Sanggau harus punya orang-orang yang hebat dalam dunia tarik suara dan industri musik,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Entikong, Oktovianus menyampaikan kualitas merupakan hal utama bagi setiap orang dalam menghasilkan karya dan hasil kemampuan olah suara. Oleh karena itu, kewajiban menjaga kualitas harus terus dilakukan.

“Siapapun yang menjadi pemenang tentu punya kualitas dan saya berharap selain harus ditingkatkan, kualitas tersebut harus tetap dipertahankan,” pungkasnya.

Hadir juga, Sekda Sanggau, AL Leysandri, jajaran Forkompinda Sanggau, pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Sanggau dan tamu undangan lainya. (*).

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved