Santika Akan Gelar Pontianak Dongeng Akbar

Diangkatnya tema ini dengan tujuan untuk melatih dan menambah kreatifitas mendongeng bagi anak-anak di Kota Pontianak.

Santika Akan Gelar Pontianak Dongeng Akbar
ILUSTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional serta Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 73, Hotel Santika Pontianak kembali menggelar spesial event. Tajuk yang diambil yakni Pontianak Dongeng Akbar, yang akan digelar Jumat (31/8/2018).

Diangkatnya tema ini dengan tujuan untuk melatih dan menambah kreatifitas mendongeng bagi anak-anak di Kota Pontianak.

Baca: Oi Accoustic Night 2018 Sukses, Penonton Ikut Bernyanyi dan Menari

Baca: Memaknai Idul Adha, Mulai dari Teladani Keluarga Nabi Ibrahim Sampai Bangun Semangat Solidaritas

Adam Akbar, Project Manager Event Pontianak Dongeng Akbar mengatakan kegiatan ini untuk membangkitkan jiwa cinta tanah air terhadap bangsa dan negara melalui dongeng. 

"Saat ini minat dongeng dianggap semakin pudar dengan perkembangan zaman dan teknologi yang canggih mengakibatkan kecenderungan anak terhadap pengaruh handphone, internet, dan media lainnya," ujarnya dalam rilis kepada tribun, Senin (20/8).

Oleh karena itu, Manajemen Santika Pontianak ingin membangkitkan kembali semangat anak untuk mengenal dongeng dalam dimensi yang berbeda.

"Semangat mendorong keinginan tersebut maka kami Hotel Santika Pontianak akan mengadakan Pontianak Dongeng Akbar demi memberikan keceriaan, pengalaman, serta minat akan dongeng bagi anak Indonesia, khususnya bagi anak-anak di Pontianak," ungkapnya.

Pontianak Dongeng Akbar, mengikutsertakan anak-anak PAUD, Taman Kanak-kanak, serta siswa SD kelas 1-3 se Kota Pontianak.

"Kegiatannya Jumat, 31 Agustus 2018 pukul 07.00-selesai. Bertempat di Balai Agung Kencana Lt 5 Hotel Santika Pontianak dengan bintang tamu Kak Awam (Kampung Dongeng Indonesia) dan kak Ega (Kampung Dongeng Singkawang). Untuk informasi bisa menghubungi no telp 0561 -733777 atau Adam ( 0823 5151 6171 )," paparnya.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Kampung Dongeng Indonesia, IGTKI dan HIMPAUDI Kota Pontianak serta Kampung Dongeng Singkawang. Tak ketinggalan kegiatan ini didukung oleh Tribun Pontianak, Kompas TV, Radio Sonora, TB Gramedia , Fun Station dan susu Zee. (nin/*)

Penulis: Nina Soraya
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved