Breaking News:

Peserta Gerak Jalan Mantapkan Kekompakan Tim untuk Bisa Menang

Niki Haryani mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan ini untuk membuat tim menjadi kompak.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Peserta dari Tim Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang mengikuti Lomba Gerak Jalan 8 Kilometer yang diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di Depan Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Senin (20/8/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar Lomba Gerak Jalan 8 Kilometer dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di Depan Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang, Senin (20/8/2018) pagi.

Salah satu peserta yang mengikuti Lomba Gerak Jalan 8 Kilometer dari Tim Setda Sintang yaitu Niki Haryani mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan ini untuk membuat tim menjadi kompak.

"Jadi kita ikut gerak jalan 8 Kilometer membawa nama Sekretariat Daerah, tentunya ini menjadi salah satu kesempatan yang baik dimana kita di sini selain untuk olahraga," jelas Niki.

Baca: Isu Vaksin MR Mengandung Zat Babi dan Organ Manusia, Ini Pernyataan Ustadz Abdul Somad

"Selain untuk menjalin silaturahmi bersama kita juga melatih kekompakan antar sesama anggota dalam regu kita, ini tentunya menjadi semangat tersendiri dalam mengikuti gerak jalan 8 Kilometer ini," tambah Niki.

Selain itu juga, seusai kegiatan gerak jalan 8 Kilometer dilaksanakan, salah satu peserta dari Dharmawanita Persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sumiyati.

Dia menceritakan perlombaan gerak jalan 8 Km yang diikutinya bersama-sama dengan teman-teman dari Dharmawanita Persatuan.

“Tentunya capek ya, tapi yang namanya kita sama-sama teman, kemudian niat kita itu olahraga, tentunya semangat dalam mengikuti gerak jalan ini tentunya tinggi," katanya.

"Saya pun semangat dalam mengikutinya, dimana kita ibu-ibu saling menjaga kekompakan , terutama dalam kekompakan langkah, kekompakan yel-yel kita , ini seru," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved