Oi Accoustic Night 2018 Mendapat Respon Positif dari Masyarakat

Dari pihak Ramayana juga memberikan support yang maksimal terhadap event yang kita laksanakan,"

Oi Accoustic Night 2018 Mendapat Respon Positif dari Masyarakat
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Penampilan salah satu group musik pada acara Accoustic Night yang digelar bpw OI Kalbar di Ramayana, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (18/8/2018) malam. Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Republik Indonesia sekaligus memperingati HUT ormas OI ke-19. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - HUT RI ke- 73 sekaligus perayaan HUT OI Kalbar ke19, yang dirayakan melalu acara Oi Accoustic Night 2018 mendapat respon yang positif dari masyarakat.

Hal itu terlihat saat acara yang digelar di Indoor Ramayana Pontianak pada Sabtu malam, 18 Agustus 2018 berlangsung cukup meriah.

Masyrakat yang turut hadir menyaksikan penampilan para pengisi acara bahkan ikut bernyanyi dan menari bersama, menikmati alunan musik yang mereka sukai.

Mereka terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari para Oi dari berbagai Daerah di Kalbar, Pengurus Pusat IKA Fisip Kalbar, Pengurus Daerah Kota IKA Fisip, Forum Seniman Kalbar, Bengkel Seni Fisip Untan, serta para undangan lainnya.

Baca: Kasus Video Mesum dengan Ariel Noah Diungkit, Cut Tari Muncul di Layar Kaca, Ini Yang Dilakukannya

"Masyarakat menyambut positip dan memberikan apresiasi yang disampaikan melalui medsos dan secara langsung," kata Ketua Ormas Oi Kalbar, Eka Indra.

Tidak lupa, Eka juga menyampaikan apresisasi terhadap Ramayana Pontianak, selaku tempat penyelenggaran yang telah bekerjasama dengan Oi Kalbar untuk mensukseskan acara tersebut.

"Dari pihak Ramayana juga memberikan support yang maksimal terhadap event yang kita laksanakan," katanya.

Tidak hanya dihadiri oleh berbagai kalangan, kesuksesan yang diraih juga berkat para pengisi acara yang berhasil memeriahkan suasana dengan musik dan suara mereka yang khas, serta lirik yang menggugah.

Baca: Perusahaan Tidak Boleh Melakukan Pemotongan Gaji Sepihak, Ini Dasarnya

Baca: Pimpin Bawaslu Kubu Raya, Uray Juliansyah Komitmen Tegakkan Keadilan Pemilu

Sebut saja NCS Rooster Akustik, Oi Putusibau, Igam KPJ Pelaut, Oi Classical Akustik, KPJ Orang Setia, Gatot KPJ & Family, Pendi Fals KPJ dan tentunya Guest Star Yan Machmud Arwana feat Firman Violin yang menyanyikan single andalan Arwana.

Halaman
12
Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved