Mantapkan Persiapan Temu Raya Kaum Bapak GKE Se-Indonesia, Panitia Temui Wabup Sintang!

Pelaksanaan Temu Raya Kaum Bapak GKE Se-Indonesia akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2018 mendatang, sebagai tuan rumah kegiatan nasional

Mantapkan Persiapan Temu Raya Kaum Bapak GKE Se-Indonesia, Panitia Temui Wabup Sintang!
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan Temu Raya Kaum Bapak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Pelaksanaan Temu Raya Kaum Bapak GKE Se-Indonesia akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2018 mendatang, sebagai tuan rumah kegiatan nasional tersebut Pemerintah Kabupaten Sintang tentu harus menyiapkan sebaik mungkin.

GKE Petra Sintang tempat tuan rumah tentu terus berpacu dengan waktu untuk melakukan persiapan. Sebab itu Panitia Pembangunan Gereja GKE Petra dan Panitia Temu Raya Kaum Bapak menemui Wakil Bupati Sintang.

Wakil Bupati Sintang Askiman menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini sangat penting dan baik untuk suksesnya pembangunan gereja dan Temu Raya Kaum Bapak GKE.

Baca: Memasuki Musim Kemarau, Ini Imbauan Dewan Sanggau

"Masukan dan saran dari jemaat sangat perlu untuk kelancaran pembangunan fisik gereja dan Temu Raya nantinya. Itu bentuk kecintaan kita pada gereja," ujar Wakil Bupati Sintang Askiman, Minggu (19/8/2018) pag

"Kelengkapan bagian dalam gereja juga memerlukan masukan dan saran dari jemaat supaya sesuai dengan harapan kita," tambah Wakil Bupati Sintang.

Ketua Panitia Pembangunan Gereja dan Temu Raya Kaum Bapak GKE, Abdul Syufriadi menjelaskan bahwa fisik gedung gereja GKE Petra Sintang sudah selesai 100 persen sesuai anggaran yang ada.

"Sekarang kita tinggal melengkapi dengan kursi dan kelengkapan bagian dalam gereja saja. Dan kami yakin siap untuk tempat pelaksanaan Temu Raya Kaum Bapak GKE Se Indonesia bulan Oktober 2018 nanti," terang Abdul Syufriadi.

Ketua Majelis GKE Resort Sintang Pdt. Saharjan menyampaikan sangat menghargai bantuan Pemkab Sintang baik untuk pembangunan fisik gereja maupun untuk menyukseskan Temu Raya Kaum Bapak GKE.

"Saya sangat mengharapkan agar seluruh panitia untuk memperkuat koordinasi supaya persiapan dan pelaksanaan acara Temu Raya bisa sukses. Saat ini peserta yang sudah mendaftar ke panitia mencapai sekitar 700 orang dari seluruh Indonesia. Jumlah ini tentu akan terus bertambah," terang Ketua Majelis GKE Resort Sintang Pdt. Saharjan.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved