Lantamal XII Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Melalui Fun Run

fun run rangkaian HUT Lantamal XII Pontianak ke 3. Ia berharap semakin mendekatkan Lantamal dengan masyarakat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Danlantamal XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Greg Agung W.D, M. Tr (Han) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPINTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Danlantamal XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Greg Agung W.D, M. Tr (Han), mengatakan gelaran fun run 5 K dan 10 K, ini merupakan, rangkaian HUT Lantamal XII Pontianak ke 3. Ia berharap semakin mendekatkan Lantamal dengan masyarakat dan segenap unsur Forkopimda, dalam peranya menjaga kedaulatan Republik Indonesia.

"Kemarin juga telah membuka Asian Games. Kita Lantamal juga ingin mendukung olahraga. Dengan fun run ini kita juga ingin bersinergis dengan masyarakat, TNI,Polri dan Pemda," ujarnya.

Baca: Bagi-bagi Doorprize, Bank Indonesia Edukasi Peserta Melalui Pertanyaan Berhadiah

Danlantamal mengapresiasi antusias dari masyarakat. Ia berharap kedepan lebih banyak lagi yang berpartisipasi. Ia juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung.

Selanjutnya dalam rangkaian HUT Lantamal XII ke 3, pihaknya akan menggelar bakti sosial dan penyuluhan di pulau Lemukutan Bengkayang.
Danlantamal berharap melalui kegiatan ini akan lahir bibit-bibit atlet. Disamping itu momen HUT Lantamal ia berharap Lantamal semakin berperan dalam menjaga kedaukatan wilayah laut NKRI.

"Mudah- Mudahan Lantamal Pontianak semakin dapat melaksankan tugas pokok, apalagi dengan pembangunan Mako baru di Wajok, personil makin banyak ditambah kemampuan dan fasilitas lebih baik, semoga Lantamal semakin bebrperan dalam menjaga kedaulatan laut Indonesia," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved