Hadiri Accoustic Night Oi Kalbar, Ihsan: Maju Terus Oi

Pengda IKA Fisip Untan Pontianak ikut meramaikan dan memeriahkan Accoustic Night Oi Kalimantan Barat

Hadiri Accoustic Night Oi Kalbar, Ihsan: Maju Terus Oi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Jajaran Pengda IKA Fisip Untan Pontianak saat ikut meramaikan dan memeriahkan Accoustic Night Oi Kalimantan Barat, tepatnya di Ramayana Mall, Jalan Tanjung Pura Kota Pontianak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengda IKA Fisip Untan Pontianak ikut meramaikan dan memeriahkan Accoustic Night Oi Kalimantan Barat, tepatnya di Ramayana Mall, Jalan Tanjung Pura Kota Pontianak.

"Saya mewakili Pengda IKA Fisip Untan Kota Pontianak mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ormas Oi Kalimantan Barat yang dimana pada tanggal 18 Agustus 2018 ini merayakan hari jadinya yang ke 19 dengan mengusung tema 'Terus Bekerja Raih Bahagia' yang dimana perayaan tersebut dilakukan dalam rangkaian acara Accoustic Night Oi Kalimantan Barat," kata Ketua Pengda IKA Fisip Untan Pontianak, Ihsan.

Ia pun berharap, agar dengan perayaan hari jadinya ini, BPW Oi Kalimantan Barat khususnya bisa terus menyuarakan aspirasi rakyat melalui musik.

Baca: Ribuan Peserta Ikuti Kegiatan Pawai Pembangunan Kabupaten Sambas

"Karena yang saya tahu bahwa Orang Indonesia (Oi)merupakan Ormas yang didalamnya merupakan kumpulan dari para penggemar musisi legendaris Iwan Fals yang selalu menyuarakan kritikan-kritikan sosial yang terjadi di masyarakat," tuturnya.

Ihsan pun berterimakasih kepada BPW Oi Kalimantan Barat Khususnya Ketua BPW Oi Kalimantan Barat yaknj Eka Indra MP, S.Sos yang dimana BPW Oi Kalimantan Barat bisa bersinergi dengan IKA FISIP UNTAN Kota Pontianak.

"Ini merupakan sebuah penghargaan bagi kami selaku Pengda IKA Fisip Untan Kota Pontianak karena ini merupakan pembuktian bagi kita semua bahwa Oi Kalimantan Barat juga mengakui adanya dan bisa menerima Organisasi IKA Fisip Untan Kota Pontianak yang kini hadir ditengah-tengah masyarakat," katanya.

Selain itu, Ihsan juga berharap nantinya kedepan BPW Oi Kalimantan Barat bisa bekerja secara bersama-sama sehingga terciptanya sebuah sinergitas dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang lain, yang mungkin kedepannya kita bisa bersama-sama menyukseskan program-program kerja yang ada, baik program kerja di BPW Oi Kalbar maupun IKA Fisip Untan Kota Pontianak.

"Sekali lagi, Maju Terus Oi Kalimantan Barat," tutupnya. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved