Berita Video

Indonesia Banget, Ini Menu Unik Tumpeng Perjuangan ala Harris Hotel Pontianak

Mau nikmatin makanan spesial di bulan Agustus ini? Cobain nih, tumpeng mini kemerdekaan ala Harris Hotel Pontianak.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  – 17 Agustus emang sudah lewat kemarin namun euforianya masih tetap ada sampai sekarang.

Begitu juga soal makanan spesialnya nih.

Mau nikmatin makanan spesial di bulan Agustus ini?

Cobain nih, tumpeng mini kemerdekaan ala Harris Hotel Pontianak.

Baca: Dewan Sebut Agen BRILink Permudah Pelanggan Bayar Tagihan Listrik

Baca: BMKG Pantau 505 Titik Panas Hari Ini

Baca: Peringati Hari Orangutan Internasional , BKSDA dan Mitra Gelar Kegiatan Seru, Catat Tanggalnya!

Baca: Jadwal Terkini Liga Italia, Chievo Vs Juventus (LIVE) Debut Cristiano Ronaldo

Tumpengnya ada dua macam yang merah putih dan tumpeng biasa berwarna kuning.

Tumpeng perjuangan ala Harris Hotel Pontianak.
Tumpeng perjuangan ala Harris Hotel Pontianak. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LEO PRIMA)

Tapi rasanya tetep spesial dengan aneka teman nasi yang Indonesia banget.

Ada sate lilit, udang, serta ayam yang pedesnya nampol.

Tumpeng perjuangan ala Harris Hotel Pontianak.
Tumpeng perjuangan ala Harris Hotel Pontianak. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LEO PRIMA)

Keunikan nasi merahnya terletak pada bahan yang digunakan serta proses memasaknya.

Karena menggunakan nasi putih, nasi ini digoreng dengan saus sambal spesial baru kemudian dibentuk tumpeng.

Baca: PLN Sanggau Launching Agen BRILink Khusus Layani Tagihan Listrik

Baca: Fokus Perbatasan, Waskita Sebut Pembangunan Jalan Negara ‎di Aruk Capai 95 Persen

Baca: Langit Biru Dominasi Cuaca di Kota Sanggau Saat Ini

Baca: Suasana Karnaval Kemerdekaan RI ke-73 di Singkawang

Begitu disajikan bersama pelengkap seperti urap, sambal goreng, dan lainnya dijamin deh bakal bikin kamu pengen ngabisin semuanya.

Eitts, soal harga juga masih tergolong cocok kok di kantong, Rp 73 ribu aja dan kamu bisa nikmatin sajian kemerdekaan ini.

Harga segitu untuk porsi yang gede banget lho, bisa kamu makan bersama pasangan atau teman.

Yuk buruan ke Harris Hotel Pontianak.  

Yuk Follow Instagram Tribun Pontianak;

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved