Citizen Reporter

HUT RI ke-73, Pokmas Setapuk Gelar Upacara di Lokasi Mangrove

Digelarnya upacara di lokasi mangrove bertujuan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk lebih mencintai dan menjaga lingkungan sekitar.

HUT RI ke-73, Pokmas Setapuk Gelar Upacara di Lokasi Mangrove
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Kelompok Masyarakat Mangrove Surya Perdana Mandiri menggelar Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 73 di Lokasi Mangrove Kelurahan Setapuk Besar Kecamatan Singkawang Utara, Jumat (17/8/2018). 

Citizen Reporter

Vhutra

Media Center Singkawang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kelompok Masyarakat Mangrove Surya Perdana Mandiri menggelar Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 73 di Lokasi Mangrove Kelurahan Setapuk Besar Kecamatan Singkawang Utara, Jumat (17/8/2018).

Upacara diikuti Lurah Kelurahan Setapuk Besar, Adi Haryadi, seluruh kelompok masyarakat mangrove Surya Perdana Mandiri, Mahasiswa KKN Kehutanan Untan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Setapuk Besar dan Ketua Panwascam Singkawang Utara.

Baca: BAZNAS Sanggau Bantu Korban Gempa Lombok

Baca: Mau Jadi Sekda di Pemkot Singkawang, Ini Syaratnya

"Upacara ini adalah inisiatif dari Kelompok Masyarakat Mangrove Surya Perdana Mandiri," kata Adi Haryadi usai pelaksanaan Upacara.

Dijelaskan Adi, digelarnya upacara di lokasi mangrove bertujuan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk lebih mencintai dan menjaga lingkungan sekitar.

Karena, kata Adi lingkungan yang kita tempati sekarang adalah warisan anak cucu kita kedepan.

"Upacara ini memiliki kesan yang unik dan berbeda dari biasanya, selain itu juga bersamaan dengan kegiatan KKN Mahasiswa Fakultas Kehutanan Untan," katanya.

Pada HUT RI ke 73 ini, Ia berharap Negara Indonesia yang kita cintai dapat lebih maju, masyarakatnya hidup harmonis, damai, aman dan sejahtera.

"Semoga Indonesia Jaya Selalu dan perekonomian bangsa cepat pulih kembali," harapnya. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved