Kejari Kapuas Hulu Berikan Santunan ke Santri Penghafal Al-Qur'an

Dalam hal ini Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu terus berupaya untuk lebih dekat, dan merakyat ditengah-tengah masyarakat Kapuas Hulu

Kejari Kapuas Hulu Berikan Santunan ke Santri Penghafal Al-Qur'an
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas Hulu Rudy Hartono saat menyerahkan langsung santunan ke Pimpinan Lembaga Pendidikan LPA Ma'arif Ustaz Choisin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kapuas Hulu telah memberikan santunan berupa uang, dan perlengkapan pendidikan yang diperoleh dari hasil partisipasi Keluarga besar Kejari, serta sumbangan berupa juz amma sebanyak 90 buah, untuk para Santri Penghapal Al-Qur'an LP Al Ma'arif, Kamis (16/8/2018).

Pemberian santunan tersebut berlangsung Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu. Diserahkan langsung Kajari Kapuas Hulu Rudy Hartono diterima oleh Pimpinan Lembaga Pendidikan LPA Ma'arif Ustaz Choisin, dan didampingi para guru pengajar.

Baca: Polres Kapuas Hulu Gelar Salat Istisqa Bersama Jajaran

Baca: LIVE STREAMING Upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka

"Bantuan santunan ini merupakan realisasi dari harapan saya saat pelaksanaan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 beberapa waktu yang lalu," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas Hulu Rudy Hartono kepada wartawan, Jumat (17/8/2018).

Rudy menjelaskan, pada saat itu ada kegiatan dihadir para pengajar di Lembaga Pendidikan Al-Maarif Putussibau.

"Jadi saya menyampaikan kedepannya, Insyaallah terus dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan setiap bulan berjalan, dengan harapan para santri dapat memanfaatkan secara maksimal," ucapnya.

Dalam hal ini Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu terus berupaya untuk lebih dekat, dan merakyat ditengah-tengah masyarakat Kapuas Hulu.

"Adapun kegiatan ini bersumber dana yang berasal dari para pegawai Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu," ujarnya.

Selain itu pula diharapkan, dengan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan secara berkelanjutan.

"Saya harapkan dapat memupuk rasa kepedulian sosial para pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved