Pilpres

PKS Kalbar akan Gelar Rapat Pembentukan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Kalbar

Kami sudah menjajaki komunikasi dengan Gerindra, PAN dan lainnya. Kabar terbaru akan segera kami informasikan lebih lanjut

PKS Kalbar akan Gelar Rapat Pembentukan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Ketua DPW PKS Kalbar Arif Joni Prasetyo 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalbar, Arif Joni Prasetyo menyampaikan dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi dengan para ketua partai pengusung Prabowo Sandi guna membahas pembentukan tim pemenangan di Kalbar.

"Insya Allah secepatnya, 1 atau 2 hari kedepan kita akan segera konsolidasi bersama partai koalisi," ujarnya Rabu (15/8/2018)

Dirinya mengaku sudah ada sudah ada komunikasi awal dengan para partai koalisi. Namun langkah yang akan ditindaklanjuti dalam waktu dekat membentuk tim pemenangan di Kalbar.

Baca: Wabup Pamero Kukuhkan Anggota Paskibraka Kapuas Hulu 

"Kami sudah menjajaki komunikasi dengan Gerindra, PAN dan lainnya. Kabar terbaru akan segera kami informasikan lebih lanjut," ujarnya.

Saal disinggung soal jabatan ketua pemenangan prabowo sandi di Kalbar, Arif Jhoni mengatakan akan dibicarakan dan dibahas bersama partai koalisi. Termasuk bagaimana struktur organisasi dan bagaimana pemilihan personilnya.

"Hal yang paling terpenting adalah bagaimana Tim ini efektif untuk memenangkan Prabowo-Sandi," ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved