Pengurus Panti Asuhan dan Pasien Rumah Sakit Senang Dikunjungi Bupati Sintang

Pengurus Panti Asuhan Hira, Salmon mengatakan bahwa kedatangan para rombongan ke Panti Asuhan Hira disambut dengan baik

Pengurus Panti Asuhan dan Pasien Rumah Sakit Senang Dikunjungi Bupati Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno memberikan bantu saat memimpin rombongan Anjangsana ke Panti Asuhan Hira Selasa (14/8/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018, Bupati Sintang memimpin rombongan Anjangsana ke Panti Asuhan Hira dan Rumah Sakit Pratama Kesrem Sintang, Selasa (14/8/2018) kemarin.

Pengurus Panti Asuhan Hira, Salmon mengatakan bahwa kedatangan para rombongan ke Panti Asuhan Hira disambut dengan baik dan Salmon menjelaskan tentang kondisi Panti Asuhan Hira.

Baca: Asap Pekat Masih Selimuti Desa Medan Jaya

Baca: Dikunjungi Wabup Sintang, Pastor Yohanes Ceritakan Ceritakan Tentang Seminari

“Hari ini kami senang hati karena Bupati Sintang beserta rombongan hadir di Panti Asuhan Hira ini, kami juga sampaikan bahwa Panti Asuhan ini memiliki jumlah anak sebanyak 37 orang, 10 pria, 27 wanita," jelasnya.

Salmon menyampaikan bahwa anak-anak Panti Asuhan Hira rata-rata berpendidikan di SMP, SMA, dan bahkan Perguruan Tinggi semuanya di Kabupaten Sintang.

Sementara itu juga salah satu keluarga pasien di Rumah Sakit Pratama yang enggan disebutkan namanya itu merasa bahagia dan senang saat anaknya dijenguk oleh Bupati Sintang atas nama Pemkab Sintang

"Ya tentu saya bangga dan merasa terharu tiba-tiba pak Bupati, Pak Kapolres, pak Dandim, Bu Sekda dan jajaran lainnya datang kesini, lihat kondisi anak kita, apalagi pak Bupati tadi melihat langsung kondisi anak saya yang sedang terbaring lemah," katanya.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved