Hilang Kendali, Mobil Pikap Tabrak Pagar Polsek Mandor

Dimana mobip pikap datang dari arah Pontianak hendak menuju arah Ngabang dengan kecepatan sedang

Hilang Kendali, Mobil Pikap Tabrak Pagar Polsek Mandor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Mobil pikap yang menabrak pagar Polsek Mandor pada Selasa (14/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Personil Polsek Mandor dan warga sekitar dikagetan dengan adanya satu unit mobil pikap jenis kijang warna kuning yang menabrak pagar Polsek Mandor pada Selasa (14/8/2018).

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin melalui Kanit Lantas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama menjelaskan, laka tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 WIB.

Baca: Lawang Kekayun Sandai Gelar Pegelaran Budaya Melayu

Baca: Meriahkan HUT RI ke 73, Persekolahan Maniamas Karnaval Keliling Ngabang

Tepatnya di depan pintu keluar Polsek Mandor, yakni sebuah kijang warna kuning KB 1182 SA yang dikemudikan Abun (50) yang beralamat di Dusun Sepatah, Kecamatan Sengah Temila.

Dimana mobip pikap datang dari arah Pontianak hendak menuju arah Ngabang dengan kecepatan sedang, sesampainya di jalan raya Mandor tiba-tiba hilang kendali dan langsung menabrak pagar Polsek Mandor.

"Saat berada dipenjagaan saya mendengar suara benturan keras, ketika menoleh ternyata sebuah pick up warna kuning sudah masuk ke halaman Polsek," terang Guntur.

Akibatnya mobil pick up tersebut mengalami kerusakan. Kemudian dirinya bersama anggota lainnya langsung bergegas untuk mengecek kondisi pengemudi dan dua orang penumpangnya.

Guntur menjelaskan, untuk kondisi supir mau pun penumpang tidak mengalami luka serius. Namun kerugian hanya material saja berupa kendaraan dan pagar Polsek Mandor yang roboh.

"Kami masih melakukan pengusutan lebih lanjut dengan mengamankan pick up tersebut, dan meminta berberapa keterangan saksi guna mengetahui faktor penyebab terjadinya laka tunggal tersebut," ungkapnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved