Jelang Oi Accoustik Night di Ramayana Pontianak, Budiman Sebut Persiapan Sudah 80 Persen

lokasi yang nantinya akan jadi tempat pelaksanaan yaitu di Indoor Ramayana Lt.2 Pontianak sedang digunakan untuk kegiatan lain.

Jelang Oi Accoustik Night di Ramayana Pontianak, Budiman Sebut Persiapan Sudah 80 Persen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YOUTUBE
Ramayana 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Persiapan Jelang pelaksanaan event Musik yang Bertajuk Oi Accoustic Night 2018, Ramayana Pontianak sebagai tempat pelaksanaan kegiatan telah melakukan persiapan yang hampir mencapai 80 persen.

Even yang merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke 73 dan sekaligus HUT Ormas Oi yang ke 19 itu akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2018.

Staf Promosi Ramayana Pontianak, Budiman menyampaikan bahwa mereka telah mempersiapkan berbagai hal untuk even perdana antara Ramayana dengan Oi Kalbar.

Baca: Laga Persipon Vs Kalteng Putra Kemungkinan Tanpa Suporter, Ini Penjelasan Sidiq Handanu

"Adapun yang sudah kami persiapkan untuk support acara ini yaitu, panggung yang berada dilantai 2 Ramayana ,sound, lighting dan media promosi dalam bentuk spanduk dan umbul," katanya.

Meskipun saat ini persiapan masih sekitar 80 persen, namun Budi menyampaikan bahwa persiapan akan mencapai target 90 persen H-1 sebelum acara berlangsung.

Hal itu dikarenakan saat ini, lokasi yang nantinya akan jadi tempat pelaksanaan yaitu di Indoor Ramayana Lt.2 Pontianak sedang digunakan untuk kegiatan lain.

"Persiapan Insya Allah H-1 sebelum event berlangsung akan rampung 90 persen," katanya.

Kolaborasi yang dilakukaan Ramayana Pontianak dan ormas Oi Kalbar ini bertujuan untuk merangkul para musisi Pontianak dengan memberikan ruang kepada seluruh anggota Oi dan Simpatisan.

Tujuannya agar mereka dapat mengembangkan bakat atau talent yang dimiliki sehingga bisa mengasah skill bermusiknya agar lebih berkarakter dan berkelas.

"Ramayana sendiri sangat merespon sekali dalam kegiatan ini dan kami berharap bisa mempromosikan produk terbaru Ramayana dan menginput sebanyak-banyaknya warga Pontianak untuk masuk ke Ramayana Department Store," terangnya.

Harapannya agar masyarakat yang hadir tidak hanya menyaksikan acara musik akustik, tetapi juga bisa berbelanja di Department Store Ramayana.

Budi juga menilai bahwa kali ini ada yang sedikit berbeda dilakukan oleh Ormas Oi Kalbar dalam penyelenggara event.

"Dilakukannya di dalam gedung dan tanpa kompetisi. Ajang ini benar-benar menampilkan dan melihat secara objektif talent para musisi Pontianak," pungkasnya.

Penulis: Bella
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved